Huawei Honor Note 8 Siap Meluncur Bulan Agustus 2016?

Huawei Honor Note 8 Siap Meluncur Bulan Agustus 2016?

Nusantarapost.com Belum lama ini kabar baru datang dari Huawei, dimana diketahui bahwa vendor smartphone ternama ini tengah mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang datang dengan ukuran cukup besar, smartphone tersebut diusung dengan nama Huawei Honor Note 8, diketahui bahwa sebelumnya ponsel bongsor ini diberi nama Huaei V8 Max.

Namun kini kabar terbaru datang yang memberikan informasi apabila Huawei telah mengganti nama produk smartphonenya ini dengan nama Huawei Honor Note 8. Masuk pada seri Huawei Honor untuk melengkapi koleksinya, tentu Huawei bertujuan untuk dapat menguasai pasar smartphone yang persaingannya semakin ketat hingga saat ini.

Membahas mengenai bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh smartphone, jika melihat seperti apa spesifikasi yang telah terpampang pada badan sertifikasi Tiongkok TENAA, tampak bahwa Huawei Honor Note 8 menggunakan bentang layar yang memiliki bentang layar seluas 6,6 inci beresolusi 2K, resolusi Quad HD yaitu 2560 x 1440 ini cukup membuat layar smartphone tampil lebih tajam apalagi dengan adanya kerapatan layar yaitu 445 ppi dan tersedia dalam dua pilihan.

Sang vendor rupanya juga tidak lupa untuk menyematkan adanya anti gores pada layar yang terbuat dari Gorilla Glass 4 sehingga semakin membuat layar tampil lebih tangguh. Untuk sistem operasinya sendiri, Huawei Honor Note 8 memanfaatkan OS Android Marshmallow yang dibaluti oleh antarmuka khas Huawei yaitu Emoticon UI 4.1

Masuk pada sektor dapur pacu atau hardware yang telah dibenamkan pada smartphone garapan Huawei ini, hadir dengan adanya prosesor Kirin 950 yang berduet dengan RAM 3GB dan memonri internal 32GB. Sementara itu, versi berikutnya menggunakan spesifikasi yang agak lebih tinggi.

Mengingat smartphone ini hadir dengan dua varian yang tentunya memiliki perbedaan, untuk varian berikutnya menyematkan prosesor Kirin 955, bersanding dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ada kemungkinan Huawei juga menyiapkan varian lain dengan kapasitas memori internal mencapai 128GB.

Selain itu, untuk fitur lain yang dimiliki oleh smartphone bongsor Huawei Honor Note 8 menggunakan USB Type-C, baterai 4.400 mAh, kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Kamera belakangnya menggunakan sensor Sony.

Mengingat bahwa smartphone ini memang ditujukan oleh sang vendor untuk konsumen kelas menengah atau menyasar pasar entry level, Huawei Honor Note 8 mungkin dipatok sekitar USD300 untuk versi RAM 3GB, dan versi 4GB sekitar USD344, menurut Gizmo China.

Share.