Inilah 4 Jenis Pokemon Yang Hanya Bisa Ditemukan di Luar Negeri

Inilah 4 Jenis Pokemon Yang Hanya Bisa Ditemukan di Luar Negeri
Nusantarapost.com Tidak bisa dipungkiri demam Pokemon GO memang sedang menyelimuti masyarakat dunia. Banyak orang berbondong-bondong pergi kesana kemari hanya untuk berburu monster lucu dan menggemaskan tersebut yang disajikan dalam suatu game berkonsep Augmented Reality (AR).

Dalam game ini, pemain dituntut untuk mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya, setelah terkumpul Pokemon tersebut dilatih untuk dipersiapkan dalam sarana pertarungan melawan Pokemon milik orang lainnya. Apabila anda termasuk salah satu penggemar game Pokemon GO, sudah dihitung berapa Pokemon yang dapat anda kumpulkan saat ini?

Ternyata di Indonesia juga tidak memiliki seluruh jenis Pokemon yang ada, bahkan diantaranya hanya bisa ditemui diluar negeri, dan jenis Pokemon yang seperti ini merupakan jenis Pokemon yang cukup langka, spesial bahkan cukup misterius.

Inilah daftar 4 Pokemon yang hanya bisa dijumpai diluar negeri :

1. Kangaskhan
Salah satu Pokemon langka yang misterius adalah Kangashkan. Hingga saat ini tidak diketahui Kangaskhan ini merupakan hasil evolusi dari apa, serta tidak ada keterangan jika dia bisa berevolusi menjadi apa. Tapi sebagai Pokemon langka yang kuat, Kangashkan bisa melakukan Mega Evolution menjadi Mega Kangaskhan. Salah satu yang unik dari Pokemon ini adalah dia membawa bayi yang bisa ikut memberikan serangan kepada lawannya.

Kangaskhan dilaporkan bisa ditemukan dengan cara yang mudah di wilâyah Australia. Dimana negara ini merupakan salah satu negara yang mendapatkan perilisan game Pokemon GO secara resmi untuk saat ini, Autralia menjadi negara beruntung yang karena bisa mendapati Kangaskhan dengan mudah.

2. Mr Mime
Bisa dibilang Mr. Mime Adalah jenis Pokemon unik dan langka yang cukup kuat. Namun demikian Mr. Mime yang merupakan tipe Pokemon seperti ini ternyata cukup membuat banyak menarik Perhatian pengguna game Pokemon GO bentuknya yang lucu. Kapan Lagi Punya Pokemon Yang terlihat seperti badut gendut?

Sayangnya hingga saat ini Mr. Mime jarang ditemui. Bukan hanya jarang, menurut kabar Mr. Mime hanya bisa ditemukan di beberapa tempat khusus di Eropa Barat. Kenapa di Eropa Barat ya? Usut punya usut, hal ini karena seni Pantomim banyak berkembang di daratan Eropa.

3. Tauros
Sebagai Pokemon jenis normal, kemunculan Tauros biasanya berdampingan dengan Pokemon lain. Namun di Indonesia sendiri kemunculan Tauros terbilang jarang. Salah satu negara yang memiliki kemunculan Tauros dengan sering adalah Amerika Serikat dan Amerika Utara. Cukup masuk akal, karena Tauros mengambil bentuk banteng yang merupakan hewan endemik dari Amerika.

4. Farfetch’d
Berbeda dengan 3 jenis Pokemon sebelumnya, Farfetch’d merupakan jenis Pokemon paling lemah yang pernah ada. Farfetch’d digambarkan sebagai seekor bebek yang membawa tangkai daun bawang. Lucu sih, tapi bisa dibilang kekuatannya kurang guna jika digunakan untuk melawan musuh.

Dalam game Pokemon GO, kabarnya Farfetch’d langka ditemukan di negara lain yang telah rilis Pokemon GO. Langkanya Farfetch’d di Pokemon Go kabarnya karena Pokemon ini dibuat sebagai ikon Asia, sehingga hanya akan sering ditemui di wilayah Korea atau Jepang.

Share.