Harga HTC 10 Lifestyle di India 9,5 Jutaan

463

Sumber : Google

Nusantarapost.comĀ Beberapa bulan yang lalu perusahaan ternama HTC sempat meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diusung dengan nama HTC 10 Lifestyle dan kini telah dijual di India. Di negara ini, smartphone tersebut berhasil tembus dijual dan dibanderol dengan harga $715 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 9,2 jutan. Saat ini produk ponsel pintar dari HTC ini sudah bisa ditemui di retail online maupun offline di negara India.

Membahas kembali mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki, HTC 10 Lifestyle hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki bentang luas 5.2 inci, layar ini berteknologikan Super LCD5 dengan kerapatan layar mencpai 564 piksel per inci. Resolusi layar yang diberikan adalah Quad HD yaitu 2560 x 1440 piksel dan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan dipadukan oleh antar muka Sense UI khas dari HTC.

Sedangkan masuk pada sektor dapur pacunya, ponsel pintar garapan vendor asal Tiongkok ini membawa spesifikasi chipset dari Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510 sehingga akan memberikan kinerja dan performa smartphone yang begitu gahar.

Menilik pada sektor kamera, HTC 10 Lifestyle hadir dengan dibekali adanya kamera utama yang emkiliki kekuatan 12 megapiksel, kamera inipun dilengkapi oleh adanya BSI 1/2.3 inci dengan ukuran piksel 1.55 um yang didukung oleh aperture f/1.8, fitur laser-autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan juga video call, sang vendor tak lupa untuk menyematkan adanya kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan adanya fitur autofokus dan aperture f/1.8 dan sensor BSI yang berukuran piksel 1,34um piksel serta OIS.

Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE Cat 6, Bluetooth, USB Type C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Ponsel canggih HTC 10 Lifestyle ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Untuk menopang dayanya sendiri, smartphone tersebut mengusung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/06/2016).

Share.