Harga Wiko Robby 1 Jutaan, spesifikasi dan Fitur Tinggi

562

Sumber : Google

Nusantarapost.comĀ Sebuah ponsel pintar baru yang hadir dengan nama Wiko Robby kini telah hadir di Indonesia. Smartphone ini merupakan ponsel pendatang baru yang datang dengan spesifikasi dan fitur tinggi namun dibanderol dengan harga murah yaitu sekitar Rp 1.599.000. Dengan resminya ponsel ini di pasar Indonesia tentunya kini makin banyak produk smartphone yang bisa kita jadikan pilihan sebagai ponsel baru.

Spesifikasinya terbilang tinggi untuk harga smartphone Rp 1 jutaan. Pasalnya, pada sektor dapur pacunya sendiri, Wiko Robby hadir dengan ditenagai oleh adanya chipset dari MediaTek dengan seri MediaTek MT6580 yang di padukan dengan prosesor Quad Core 32-Bit dengan kecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7. Meskipun hanya menggunakan dapur pacu berarsitektur 32-Bit namun Wiko mengklaim bahwa ponsel terbarunya ini cukup bisa di andalkan karena dalam pemasarannya ponsel ini di lengkapi dengan RAM berukuran 1GB.

Kesan elegan lainnya yang di tawarkan perangkat ini adalah sisi desain, dimana dengan harga murahnya Wiko Robby datang dengan sentuhan berkelas yang terbuat dari material metal dengan penuh warna seperti Space Grey, Gold, Bleen, Lime and Rose Gold. Hanya saja produk ini di buat dengan dimensi 155 x 79.1 x 10 mm sehingga bobotnya cukup berasa yakni 185 gram.

Sementara untuk ruang penyimpanannya sendiri, Wiko Robby hadir dengan dibekali oleh adanya ruang penyimpanan yang cukup luas yaitu 16 GB dan bisa pula diperluas lagi dengan adanya slot microSD yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 64GB, ponsel ini menjadi salah satu ponsel murah yang juga cukup atraktif karena didalamnya sudah disediakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang tentu sudah dipercantik dengan usser interface khas mereka.

Untuk sektor depannya, smartphone ini hadir dengan membawa layar yang luasnya mencapai 5.5 inci lengkap dengan kehadiran resolusi layar HD 720 x 1280 piksel dan kerapatannya mencapai 267 piksel per inci.

Menilik masalah fotografi, smartphone Wiko Robby ini disematkan adanya kamera utama yang memiliki lensa berukuran 8 megapiksel, sementara untuk kebutuhan selfie dan juga video call maka disematkan adanya kamera depan yang memiliki lensa dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash dan juga autofokus pada kamera bagian belakang atau kamera utama smartphone.

Lanjut pada sekor baterai, meskipun di bandrol murah namun sudah disediakan baterai berkapasitas 2500 mAh di dalamnya. Bahkan tak hanya sampai disitu, ponsel ini juga di sertai teknologi dual microphone dan dual speaker didalamnya. Lalu tak tertinggal ada pula dukungan Wi-Fi, Bluetooth v4, microUSB v2.0 + USB OTG, GSP dan fitur dual sim yang mendukung jaringan HSPA+.

Share.