Ini dia Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 V Lengkap

461

Sumber : Google

Nusantarapost.com Samsung memang seakan tiada habisnya dalam menghadirkan berbagai produk smartphone dengan inovasi terbarunya. Kali ini Samsung datang kembali dengan berkolaborasi bersama salah satu perusahaan telekomunikasi ternama yang ada di Amerika Serikat, Verizon. Hasil kolaborasi ini, menghadirkan sebuah produk smartphone yang bernama Samsung Galaxy J3 dengan label nama mengadopsi huruf V di bagian belakang menjadi Samsung Galaxy J3 V.

Membahas mengenai spesifikasinya, smartphone ini hadir dengna membawa dimensi rangka berukuran 142.2 x 71.4 x 7.9 mm serta dengan berat sekitar 139 gram. Pada bagian bawahnya, tak banyak perbedaan dari versi regulernya Samsung Galaxy J3 V masih menawarkan bazel tipis dengan tombol fisik Home yang diapit dengan dua tombol capasitive touchscreen guna akan memudahkan para penggunanya mengoprasikan Samsung Galaxy J3 V.

Smartphone ini membawa layar yang luasnya mencapai 5.0 inci dengan teknologi canggih Super AMOLED dan menghasilkan ketajaman warna sebanyak 16 juta warna. Layar Samsung Galaxy J3 V ini memiliki resolusi HD yaitu 720 x 1280 piksel dengan kerapatan menacapai 294 piksel per inci.

amsung Galaxy J3 V digawangi dengan chipset mempuni Spreadtrum Shark LS yang akan dipadukan dengan prosessor Quad-core dengan clock speed 1.5 GHz. Dengan begitu Samsung Galaxy J3 V siap menyuguhkan performa yang cepat, akurat serta dapat diandalkan. Sistem operasi yang dijalankan pada ponsel pintar ini adalah OS Android Marshmallow 6.0.

Guna memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, Samsung Galaxy J3 V menyematkan GPU Mali-400MP2 pada bagian pengolahan grafiknya. Tak hanya itu, Samsung Galaxy J3 V masih akan didukung dengan RAM berkapasitas 1.5GB yang akan berperan sebagai memori utama yang menampung setiap data sementara dari program yang sedang dijalankan Samsung Galaxy J3 V.

Samsung Galaxy J3 V yang diklaim mampu mengoperasikan memori microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Dengan begitu, anda tak perlu lagi khawatir dengan sistem penyimpanan file yang disuguhkan Samsung Galaxy J3 V.

Sedangkan pada bagian kameranya, pada kamera utama ponsel ini dibekali lensa berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan adanya fitur autofokus dan LED Flash. Sementara pada bagian depan yang biasa digunakan untuk selfie dan video call dibekali kamera beresolusi 2 megapiksel.

Sementara yang akan menjadi sumber tenaga yang mengoperasikan Samsung Galaxy J3 V, tersemat baterai berkapasitas 2600 mAh yang menghuni bagian punggung Samsung Galaxy J3 V. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.2 jutaan.

Share.