Jadwal dan Prediksi Hasil Republik Ceko vs Turki Malam ini 22 Juni 2016

458

Sumber : Google

Nusantarapost.com Jadwal EURO 2016 yang nantinya terjadi antara Republik Ceko vs Turki, pertandingan seru ini akan berlangsung pada Rabu, 22 Juni 2016 pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Laga yang digelar di Stade Bollaert-Deleis (Lens) tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung lewat tayangan RCTI.

Dalam pertandingan untuk merebut posisi ketiga di grup D ini, prediksi Turki vs Ceko lebih condong pada pasukan Pavel Vrba akan tetapi belum bisa dipastikan pula karena banyak hal bisa terjadi pada pertandingan nanti.

Mendekati jadwal Piala Eropa 2016 grup D pada partai terakhir, Turki dalam kondisi yang terbilang sangat kritis. Mereka harus rela menelan dua kekalahan, duduk diposisi terakhir, dan memiliki kekurangan empat gol. Apabila mereka masih berharap lolos maju ke 16 besar tentu mereka membutuhkan paling tidak dua buah gol atau lebih kemenangan.

Jika nilai tersebut terpenuhi, maka Turki akan berada di posisi satu tingkat di atas peringkat ketiga Grup A yaitu Albania, sambil berharap pada korban lain. Akan tetapi, Republik Ceko juga tidak akan menyerah begitu saja, hal terseut karena jika mereka menang, apalagi dengan skor yang besar, mereka sudah pasti bisa lolos. Slovakia dan Albania yang sudah merampungkan tiga laga akan ada dibawah mereka.

Dalam laga ini, Tomas Rosicky tidak dapat bermain karena cedera panjang. Ini bisa menjadi kehilangan besar bagi Republik Ceko. Sementara di depan, Milan Skoda yang mencetak satu gol ke gawang Kroasia bisa jadi pilihan Vrba. Ceko punya kans melawan Turki, bukan karena kualitas mereka, tetapi karena ‘perpecahan’ yang terjadi di tim lawan.

Penggemar Turki pun juga sangat geram dengan kelakuan para pemain mereka yang dinilai tidak ada niatan dalam bermain untuk membela negara. Bahkan Kapten Arda Turan mendapatkan siulan di laga kontra Spanyol. Hakan Calhanoglu yang apik di Leverkusen tapi melempem di dua laga, juga bisa dilemparkan dari line-up. Pelatih Fatih Terim bisa memasang Nuri Sahin. Akan halnya di depan, Emre Mor layak mendapatkan kepercayaan.

Setelah dua kekalahan, Turki tampak tidak akan bisa bangkit, termasuk di laga ini. Sementara Republik Ceko justru meningkat. Setelah kalah dari Spanyol, mereka bangkit kontra Kroasia. Catatan pertemuan terakhir, yang condong berpihak pada Turki dengan tiga kemenangan dari lima duel pamungkas, tampaknya tak akan berpengaruh. Ceko harusnya bisa mengambil sesuatu di laga ini.

HEAD TO HEAD

10-10-2015 Republik Ceko vs Turki 0-2

10-10-2014 Turki vs Republik Ceko 1-2

06-02-2013 Turki vs Republik Ceko 0-2

22-05-2010 Republik Ceko vs Turki1-2

15-06-2008 Turki vs Republik Ceko 3-2

PERKIRAAN FORMASI PEMAIN

Republik Ceko (4-2-3-1): Cech; Kaderabek, Sivok, Kadlec, Limbersky; Plasil, Darida; Skalak, Kolar, Krejci; Skoda

Turki (4-3-3): Babacan; Gonul, Topal, Balta, Erkin; Ozyakup, Sahan, Sahin; Emre Mor, Yilmaz, Malli

PREDIKSI : 45-55

Share.