Jadwal dan Prediksi Hasil Copa America: USA vs ARGENTINA 22 Juni 2016

457

Sumber : Google

Nusantarapost.comĀ Lanjutan jadwal pertandingan turnamen Copa Amerika 2016 Centenario yang berhasil melaju ke jadwal semi final, ketika sang tuan rumah yaitu Amerika Serikat akan melawan tim tamu Argentina dalam pertandingan seru yang akan diselenggarakan di NRG Stadium (Houston, Texas) pada 22 Juni 2016 pukul 08.00 WIB, dalam semifinal Copa Amerika Centenario 2016 Live tayang di Kompas TV.

Amerika Serikat memiliki ambisi yang kuat untuk dapat mengalahkan tim tamu di kandangnya sendiri kini semakin dekat. Akan tetapi, rupanya skuat Jurgen Klinsmann selaku harus lebih dahulu melewati tik kuat Argentina pada babak semi final. Usai di pertandingan sebelumnya mereka mampu melewati ujian berat Ekuado.

Jika melihat kemenangan atas Argentina, tentu saja buka hal yang mudah karena dari skuat yang dimiliki, serta tuan rumah masih kalah kelas dnegna Tim Tango tersebut. Akan tetapi dnegna kembali mengandalkan Clint Dempsey dan Graham Zusi pada lini serang mereka.

Sementara di lini tengah ada Michael Bradley yang akan berduet dengan Kyle Beckerman, Perry Kitchen dan Gyasi Zardes yang akan menyisir di pertahanan Argentina di bagian sayap. Sehingga akan membuat tim Amerika Serikat ini bisa tampil lebih tangguh dari sebelumnya.

Sedangkan untuk Argentina sendiri yang memang telah lama tak mampu untuk dapat meraih prestasi emas, jelas juga tak mau membuat kesempatan untuk dapat meraih juara di Copa Amerika 2016 Centenario ini terbuang cuma cuma usai dibabak sebelumnya mereka mampu menang telak 4-1 melawan Venezuela.

Pelatih Tata Martino dalam laga ini juga terancam tak bisa memainkan DI Maria yang tengah cedera. Walauun begitu, untuk mendukung duet Messi dan Lemea mengawal Huguain, Tim Tango juga masih memiliki pilihan lain yaitu Javier Mascherano akan berpasangan dengan Federico Fernandez untuk mengontrol tempo permainan, sedangkan duet Funes Mori dan Nicholas Otamendi akan menjadi benteng kokoh di jantung pertahanan Argentina.

Perkiraan Susunan Pemain
Amerika Serikat (4-4-2): Guzan; Johnson, Cameron, Brooks, Yedlin; Kitchen, Bradley, Beckerman, Zardes; Zusi, Dempsey

Argentina (4-2-3-1): Romero; Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado; Mascherano, Fernandez; Lamela, Banega, Messi; Higuain

Share.