OnePlus 3 Diklaim Nyaman Digenggam, Inilah Spesifikasinya

245

Sumber : Google

Nusantarapost.com Sebagai usaha untuk menciptakan perangkat Android yang membawa kesan menakjubkan dan siap bersaingan bersama kompetitor vendor smarpthone lainnya, OnePlus kini tengah dikabarkan sedang dalam masa penggarapan sebuah perangkat handset terbaru miliknya, dimana diklaim bahwa smarpthone yang mengusung nama OnePlus 3 ini memiliki kenyamanan saat digenggam.

Lihat Juga : Lenovo Vibe K5 Plus Segera Mendarat di Tanah Air, Ini Spesifikasinya

Ponsel OnePlus 3 merupakan smartphone lanjutan dari sekuel OnePlus 2 yang telah diluncurkan lebih dulu dan berhasil meraup banyak kesuksesan. Dan kini, Liu Zuohu selaku CEO OnePlus mengungkapkan ponsel terbaru masa depannya yang sedang dalam masa penggarapan tersebut.

Ditunjukkan oleh Liu Zuohu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pete Lau bahwa produk smartphone yang kali ini mereka buat tersebut akan membuat penggunanya nyaman ketika digenggam, hal tersebut diungkapkannya lewa akun sosial media Weibo (China Twitter).

Sebagaimana dilansir dari laman GSM Arena pada Jumat, 20 Mei 2016 bahwa tidak hanya Liu saja, namun juga seorang pemilik akun Twitter juga turut memberikan bocoran mengenai rahasia spesialis perangkat smartphone dan tablet Evan Blass lewat akunnya @evleaks, ia menunjukkan OnePlus 3 dengan segala hormat.

Saat ini, smartphone garapan OnePlus tersebut sedang dalam masa pengerjaan oleh pihak OnePlus, berbicara mengenai kebocoran spesifikasinya tersebut, terdapat rumor yang menyebutkan bahwa OnePlus 3 atau yang lebih dikenal dengan singkatan OP3 ini akan hadir dengan memiliki layar sentuh yang luasnya mencapai 5,5 inci lengkap bersama kehadiran resolusi layar 1080 piksel.

Masuk pada segi dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone, OnePlus 3 hadir dengan ditenagai ole adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 820. Perangkat dikatakan datang dalam dua varian pertama yang memiliki RAM dengan kapasitas seluas 4 GB sedangka untuk varian berikutnya hadir dengan RAM seluas 6 GB dengan masing-masing ruang penyimpanan internal seluas 32 GB dan 64 GB.

Menilik pada sektor fotografi yang dimiliki oleh smartphone tersebut, smartpone OnePlus 3 dibekali oleh adanya kamera utama combo yang memiliki lensa dengan resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. OP3 sudah berjalan di operating system Android 6.0.1 Marshmallow (out of the box), kapasitas baterai 3.000 mAh, dan diharapkan resmi diedarkan pada 28 Mei.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh ponsel ini terbilang lengkap yaitu dengan adanya fitur konektivitas seperti 4G LTE, NFC dan VoLTE, Bluetooth, Wifi. OnePlus 3 diprediksi bakal di banderol di atas US$300 atau sekitar Rp4 juta. Namun, sayang untuk masalah daya baterai yang dimiliki oleh smartphone OnePlus 3 ini masih belum diketahui.

Hingga saat ini masih belum diketahui lebih lanjut lagi mengenai bagaimana spesifiikasi yang dimiliki smartphone garapan OnePlus ini lebih detailnya. Namun, dengan adanya bocoran tersebut dapat memberikan sedikit wawasan untuk kita mengetahui informasi mengenai OnePlus 3. Pihak perusahaan sepertinya masih enggan untuk membuka mulut terkait spsifikasi smartphone ini, kita nantikan saja bagaimana kabar selanjutnya dari OnePlus 3 ini.

Share.