Nonton Bola Live Streaming Atletico Madrid VS Eibar Siaran Langsung La Liga

Atletico Madrid VS Eibar

Atletico Madrid dan Eibar bertemu hari Minggu tanggal 20-05-2018  dalam aksi sepak bola La Liga di Wanda Metropolitano. yang disiarkan langsung di beIN Sport 2.
Atletico Madrid memasuki pertandingan ini dengan rekor keseluruhan 23-9-5, rekor 12-5-1 di kandang dan rekor 11-4-4 di jalan. Atletico Madrid baru saja memenangkan Liga Eropa UEFA dan sekarang memiliki peluang untuk terus mengumpulkan poin di liga ini, karena mereka menghasilkan poin dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka. Atletico Madrid terus melenturkan otot-ototnya sebagai tim defensif terbaik di liga, memungkinkan hanya 20 gol dalam 37 pertandingan, dan menutup Marseille di final yang sangat diantisipasi. Atletico Madrid telah mengizinkan kombinasi tiga gol dalam empat pertandingan La Liga terakhirnya, hanya dominasi murni. Beberapa tim menunggangi gelombang momentum yang dialami oleh Red dan White saat ini. Ofensif, Griezmann memimpin Atletico Madrid dengan 19 gol, Angel Correa memiliki delapan gol dan Gameiro memiliki tujuh gol.
Eibar memasuki pertandingan ini dengan rekor keseluruhan 14-8-15, rekor 8-4-7 di kandang dan rekor 6-4-8 di jalan. Eibar memasuki pertandingan ini dalam bentuk yang cukup solid, memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya dan meraih poin dalam empat atau lima pertandingan terakhirnya. Eibar telah goyah secara defensif hampir sepanjang musim tetapi telah memungkinkan kombinasi dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan telah meraih poin dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka ketika memungkinkan di bawah dua gol. Sangatlah adil untuk mengatakan bahwa Gunsmith memainkan sepakbola paling konsisten mereka saat ini. Ofensif, Charles memimpin Eibar dengan delapan gol, Kike memiliki tujuh gol dan Joan Jordan memiliki enam gol.
Atletico Madrid telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Eibar, termasuk kemenangan 1-0 pada Januari. Satu pertandingan yang bukan kemenangan adalah hasil imbang 2-2 sekitar satu setengah tahun yang lalu. Eibar gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir melawan Atletico Madrid.
Saya tahu jus ini tidak bagus, tetapi apakah Anda benar-benar akan bertaruh melawan Atletico Madrid dalam bentuknya saat ini? Ini merupakan pertahanan elit sepanjang musim dan tidak ada yang tahu lebih banyak daripada Eibar, yang belum mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir. Anda harus menggigit peluru dan kembali tim tuan rumah di sini.
Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Eibar:
Atletico Madrid: Oblak, Filipe Luis, Savic, Godin, Juanfran, Koke, Saul, Thomas, Vitolo, Torres, Griezmann.
Eibar: Dmitrovic, Pena, Lomban, Arbilla, Angel, Garcia, Escalante, Inui, Jordan, Orellana, Garcia.

Nonton Bola Live Streaming

Share.