Nonton Bola Live Streaming Barcelona VS Real Sociedad Siaran Langsung

Barcelona VS Real Sociedad

“Kami tidak akan mendapatkan replika Andres Iniesta:” Ernesto Valverde panggilan untuk mengirim sempurna untuk legenda Barcelona Liga dimenangkan. Hanya ada satu alasan untuk menonton pertandingan ini, dan itu adalah alasan terbesar: Andrés Iniesta mengucapkan selamat tinggal kepada klub tempat dia dewasa dan suka mati. Kapten akan memiliki satu kesempatan terakhir untuk bermain di depan kerumunan Camp Nou yang padat dan akan memiliki 90 menit untuk menunjukkan kehebatannya untuk terakhir kalinya.
Teman-teman tim Iniesta memiliki tanggung jawab untuk membantunya meninggalkan kemenangan dalam gaya, yang merupakan satu-satunya cara Andrés tahu cara menang. Ini adalah pria yang membantu mengubah olahraga selamanya dengan menggunakan otak dan kakinya untuk menciptakan keajaiban bersama Xavi. Xavi hilang, dan Iniesta akan terlalu jauh dari peluit akhir pada hari Minggu. Sudah waktunya untuk menghormati warisannya, karena kita tidak akan melihat sesuatu seperti dia lagi.

Ernesto Valverde telah meminta Barcelona untuk memberi Andres Iniesta umpan-bola sempurna ketika pemain tengah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub pada hari Minggu tanggal 21-05-2018 pukul 01.45 WIB yang disiarkan di beIN Sport 2.
Pemain berusia 34 tahun itu akan membawa tirai di atas karirnya yang gemerlap melawan Real Sociedad di Nou Camp sebelum pindah ke padang rumput baru musim panas ini.
Iniesta, seorang juara Eropa dan pemenang Piala Dunia dengan Spanyol, telah memenangkan 32 trofi selama 16 tahun di tim utama La Liga raksasa.
Dan Valverde ingin pihaknya untuk memastikan Iniesta mengakhiri waktunya di klub dengan tinggi.
“Kami ingin mengakhiri tahun dengan baik melawan tim yang bagus,” kata Valverde pada konferensi pers yang disiarkan langsung di situs resmi Barca.
“Ini adalah pertandingan penting untuk semua blaugranas karena apa arti Andres Iniesta dan kami ingin mengakhiri dengan kemenangan.”
Kepergian Iniesta akan menciptakan lubang besar di sisi juara LaLiga, tetapi Valverde yakin mereka bisa bertahan tanpa dirinya.
“Kami tidak akan mendapatkan replika Andres Iniesta,” tambah Valverde.
“Kami memiliki pemain seperti Denis Suarez, (Carles) Alena atau (Philippe) Coutinho, yang mirip tapi sedikit lebih berpikiran menyerang. Kita semua harus menebus ketidakhadirannya bersama. ‘
Harapan Barca untuk menyelesaikan kampanye liga mereka tak terkalahkan meledak dalam asap setelah menderita kekalahan 5-4 di Levante pada pertandingan kedua terakhir mereka pekan lalu.
Meskipun kekecewaan itu, Valverde telah memuji para pemainnya untuk musim yang mereka hasilkan.
“Saya akan memberi tim nilai bagus karena ini merupakan kampanye panjang dan keras,” tambah Valverde. “Kami memiliki akhir musim yang bagus.”
Barca tanpa pemain tengah yang ditangguhkan Sergi Roberto setelah mengirim off melawan Real Madrid awal bulan ini.

Sociedad juga memiliki perpisahan mereka sendiri.
Bek Carlos Martinez, seperti Iniesta, akan pergi setelah pertandingan hari Minggu dan kapten Xabi Prieto pensiun. Prieto mengatakan Iniesta adalah ‘tanpa keraguan’ pemain terbaik Spanyol yang pernah dia hadapi dan berharap untuk berada di sana ketika rekannya yang berusia 34 tahun memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barca.
‘Akan menyenangkan bisa merasakan perpisahan Andres di tangan pertama. Saya yakin itu akan menjadi spektakuler. Malam spesial. ‘
Sociedad tiba di Nou Camp di tempat ke-10 di klasemen, satu poin di belakang Eibar dan tiga dari Getafe.

Nonton Bola Live Streaming

Share.