Nonton Bola Live Streaming Valencia VS Deportivo La Coruna Siaran Langsung

Valencia VS Deportivo La Coruna

Valencia dan Deportivo La Coruna bertemu hari Minggu tanggal 20-05-2018 dalam laga sepak bola La Liga di Estadio Mestalla, atau bisa dilihat lewat siaran langsung di beIN Sport 2.
Ini adalah musim yang sukses bagi Los Che karena mereka telah mengamankan empat tempat teratas dan tempat di Liga Champions musim depan. Setelah 37 pertandingan di atas penerbangan Spanyol, Valencia memiliki 70 poin di papan. Valencia lima poin di belakang Real Madrid di posisi ketiga, sementara Los Che memiliki keunggulan 10 poin atas Villarreal di posisi kelima.

Terkunci ke tempat keempat, Valencia mengambil Deportivo La Coruna pada hari terakhir kampanye. Sayangnya untuk Deportivo, mereka sudah terdegradasi dari La Liga tahun ini. Bersama dengan Malaga dan Las Palmas, Deportivo La Coruna akan memainkan sepakbola mereka di Spanyol pada tingkat kedua berikutnya. Mereka hanya berhasil mengumpulkan 29 poin tahun ini, sementara mereka terpaut 11 poin dari Leganes.

Valencia memasuki pertandingan ini dengan rekor keseluruhan 21-7-9, rekor 12-3-3 di kandang dan rekor 9-4-6 di jalan. Valencia ingin menyelesaikan musim ini dengan catatan kuat karena mereka meraih poin dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Salah satu klub defensif yang lebih baik di liga, Valencia telah memungkinkan hanya satu gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dikombinasikan dan datang dari shutout 1-0 atas Girona di mana ia datang dengan tiga penyelamatan. Valencia telah mengijinkan satu atau kurang gol dalam 13 dari 15 pertandingan La Liga terakhirnya. Valencia memainkan sepak bola berkualitas di peregangan kandang dan memiliki kesempatan untuk mencetak rekor kandang yang mengesankan untuk terakhir kalinya. Rodrigo memimpin Valencia dengan 16 gol, Simone Zaza memiliki 12 gol dan Santi Mina memiliki 12 gol.

Deportivo La Coruna memasuki pertandingan ini dengan catatan keseluruhan 6-11-20, rekor 4-6-9 di kandang dan rekor 2-5-11 di jalan. Deportivo La Coruna memainkan beberapa sepakbola terbaiknya musim ini, meraih poin dalam lima dari tujuh pertandingan terakhirnya, dan itu tidak termasuk memberikan upaya jujur dan mencetak dua gol melawan Barcelona. Deportivo La Coruna tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan setelah kegagalan musim ini dan diatur di Segunda Division, tetapi Anda harus menghormati bahwa klub bermain dengan keras dan kuat. Menemukan cara untuk mendapatkan kemenangan di jalan di sini akan menjadi pendorong kepercayaan diri yang bagus untuk The Blues and Whites. Adrian memimpin dengan sembilan gol, Lucas Perez memiliki tujuh gol dan Andone memiliki tujuh gol.

Deportivo La Coruna telah memenangkan dua pertemuan terakhir melawan Valencia, yang termasuk menang 2-1 pada Januari. Tiga lainnya dari lima pertemuan menghasilkan 1-1 imbang. Masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara klub-klub ini telah menghasilkan setidaknya dua gol. Valencia telah memiliki jalan dengan Deportivo La Coruna selama bertahun-tahun, tetapi ada sejarah pengundian ketika tim-tim ini bertemu dan The Blues and Whites mendapatkan beberapa hasil yang lebih konsisten musim ini. Anda harus menyukai nilai hasil imbang dalam pertandingan ini. Deportivo La Coruna harus menjadi klub yang percaya diri mengingat keberhasilannya baru-baru ini sementara Valencia tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan karena sudah mencapai babak penyisihan grup Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Deportivo:
Valencia: Domenech, Gaya, Paulista, Garay, Montoya, Guedes, Kondogbia, Parejo, Soler, Rodrigo, Santi Mina.
Deportivo La Coruna: Martinez, Juanfran, Navarro, Schar, Luisinho, Mosquera, Krohn-Dehli, Valentin, Colak, Bakkali, Valle.

Nonton Bola Live Streaming

Share.