Nonton TV Online TV ONE LIGA 1 Persib Bandung VS Persegres Gresik United Live Streaming Gratis GoJek Traveloka

Persib VS GersikTV Online Persib Bandung VS Persegres Gresik United Minggu 20 Agustus 2017 stadion si jalak harupat akan kedatangan tamu Gresik United dalam kali ke-10 Pertandingan antara Persib melawan Persegres Gresik di Liga Indonesia. Di pertemuan lalu Persib masih tetap lebih unggul dengan 6 kemenangan, sedangkan tim laman Gresik United hanya mampu menang tiga kali pada pertemuan terakhir kedua tim.

Pertemuan kali ini akan menjadi sinyal kemenangan untuk tim Persib bandung dalam mengambil kesempatan memenangkan pertandingan jika ingin melanjutkan laga mereka diputaran kedua liga 1 indonesia. Setidaknya maung bandung harus bisa mengamankan 3 point dipertemuan jika tidak mau kehilangan point di kandang sendiri.

Dari kondisi tim persib memang lebih unggul dibandingkan tim gersik faktanya mereka harus tetap fokus untuk meraih point penuh di laga kali ini. Hanafi sebagi pelatih Gresik United tidak akan tinggal diam dalam penuturannya untuk mengadapi skuad persib akan sedikit merubah strategi para pemain, rencanya akan menurunkan dua pemian andalanya yakni Yusuke Kato dan Sasa Zecevic . tim tamu Persegres Gresik United datang dengan bekal catatan yang lebih jelek. Dari 19 kompetisi yang sudah dijalani musim ini, Persegres cuma sempat sekali mendapatkan point penuh.

Bekasnya, anak asuh Hanafi empat kali imbang serta 14 kali menelan kekalahan Herrie mengingatkan supaya anak asuhnya tdk menyepelekan kapabilitas lawan. Berkaca dari hasil kurang optimal melawan Persiba sekian waktu lalu, pelatih yang mengambil alih pekerjaan Djadjang Nurjaman itu mengingatkan kalau lawan yang lebih lemah malah mempunyai motivasi yang lebih tinggi.

 

Prediksi susunan pemain:

Persegres (4, 2-3-1): Aji Saka, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva. Mustofa, Sasa Secevic, Ade Suhendra, David Faristian; Komarudin, Ahmad Sembiring Usman, Yusuke Kato,
Pelatih: Khusaeri

Susunan pemain Persib (4-3-3): Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Imam Arief Fadillah (kiper); Tony Sucipto, Ahmad Juprianto,Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Ezechiel N’douassel, Shohei Matsinaga.

Share.