LG Boyong Dua LED Proyektor di Ajang IFA 2016

LG Boyong Dua LED Proyektor di Ajang IFA 2016
Nusantarapost.comĀ Belum lama ini dikabarkan bahwa LG telah mempersiapkan dua buah macam proyektor LED gaparan teranyaranya yang hadir dengan kode nama PH450U dan PH150G, dimana kedua perangkat proyektor LED tersebut akan dipamerkan oleh LG nantinya pada ajang bergengsi IFA 2016 mendatang. Produk ini hadir dengan membawa fitur yang cukup inovatif dan menarik.

Tak hanya memiliki dimensi kotak saja, LED proyektor buatan LG dua-duanya dilengkapi oleh kehadiran fitur yang bernama Triple Wireless. LED proyektor ini juga memiliki ketajaman layar setara HD atau 1280 x 720 piksel, sehingga cukup menjadi tawaran LG dari keduanya dalam membuat pengalaman sinematik lebih baik lewat perangkat ini.

“Kedua proyektor inovatif ini memperlihatkan kecanggihan inovasi LG dalam teknologi proyektor yang menitikberatkan pada tiga hal yaitu kenyamanan, portabilitas dan unsur kegunaan bagi konsumen,” ujar Brian Kwon, presiden Home Entertainment Company LG dalam laman blog resminya.

Kedua proyektor ini masuk dalam kategori proyektor Ultra Short-Throw atau UTS. Untuk seri LG PH450U tampil dengan dibekali kemampuan dapat menampilkan gambar dalam jarak 33 sentimeter atau 13 inci, yang berpadu dengan adanya resolusi ketajaman gambar setara HD atau 1280 x 720 pikel. Proyektor :ED ini bisa memberikan tampilan gambar pada bidang datar hingga berdimensi 80 inci.

Disisi lain, proyektor LG PH450U ini juga diatur berdiri tegak di salah satu ujungnya yang dapat memungkinkan proyektor memberikan sorotan gambar pada permukaan datar secara horizontal.

Sedangkan untuk seri selanjutnya yaitu LG PG150G. Hampir sama dengan LG PH450U dalam kemampuan Ultra Short-Throw dan ketajaman gambar resolusi tinggi, desain kompak dengan dimensi 115 x 115 x 44,5mm dan bobot 450 gram memudahkan mobilitas penggunanya untuk membawa maupun memindahkannya sesuai kebutuhan.

Adanya fitur Triple Wireless semakin menjadikan kedua proyektor LED kompak dari LG ini semakin tampil istimewa. Mungkin nama fitur tersebut masih asing di dengar. Pada dasarnya fitur Triple Wireless ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan kedua proyektor LG ini beroperasi secara nirkabel yang meliputi tiga aspek.

Yang pertama, bebas dari sambungan listrik. Hal ini karena kedua proyektor ini dapat beroperasi dengan menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dengan ketahanan hingga 2,5 jam.

Sementara fitur Bluetooth, MHL, USB dan WiFi memudahkan keduanya untuk terkoneksi dengan video maupun audio. Dengan ketahanan pemakaian LED hingga 30,000 jam, memungkinkan pengguna untuk menikmati segala keunggulan ini hingga perkiraan 10 tahun.

PH450U ini akan tersedia mulai bulan depan di Eropa dan Amerika Utara sementara PH150G akan mulai bergulir di negara tujuan di Amerika Utara, Eropa dan Asia mengikuti.

Share.