David “NOAH” dan Gracia Indri Kini Kembali Serumah

David NOAH  dan Gracia Indri
Nusantarapost.com Sempat mengalami pertikaian dalam hubungan rumah tangganya, kini David “Noah” dan Gracia Indri kembali serumah lagi. Hubungan suami isteri ini sempat merenggang beberapa minggu kemarin dan pisah rumah. Bahkan David dan Gracia kini kembali tinggal seatap menjalankan biduk rumah tangganya.

Kondisi tersebut diungkapkan langsung oleh david saat sela syuting sebuah video klip single Noah yang berjudul Andaikan Kau Datang. Akan tetapi, sayang sekali David tak menjelaskan detil keharmonisan rumah tangganya yang saat ini tengah dirasakannya bersama Gracia.

Sempat dikabarkan bahwa hubungan rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi dan berujung pada perceraian, namun Gracia membantah kabar tersebut. Kali ini, mereka sudah terlihat dingin dan tak seperti yang digosipkan. Seakan ingin mematahkan gosip tersebut, Gracia dan David pun memamerkan kemesraan mereka di ruang publik.

“Iya (tinggal serumah). Nanti Lihat sendiri deh, pokoknya bagus,” ungkap David Noah seraya tersenyum

Tak banyak kata yang keluar dari mulut David mengenai rumah tangganya dengan Gracia. Namun senyum di bibirnya seakan menandakan David tengah berbahagia. Cincin pernikahan di jari manis yang ia perlihatkan pun seolah menjadi jawaban tentang hubungannya bersama sang istri.

Gracia terlihat sedang santai menemani sang suami di salah satu restoran. Kemesraan merekapun cukup mendapatkan banyak perhatian dari para netter. Para netter pun langsung mendoakan agar David dan Gracia tetap bisa akur.

“Puji Tuhan… Sudah Baikan Lagi… Jangan terulang lagi yang kayak kmaren ya.. Langgeng terus.. Cepat dapat momongan..Amin…,” tulis netter. “Alhamdulillah ,, ak nge fans bgt sm Gracia Indri dan David,, syukur kalo gk jadi cerai,” sambung lainnya.

Sebelumnya, pernikahan Gracia dan David sempat dikabarkan renggang lantaran komentar David di instagram Gracia. Namun David menuturkan jika dirinya tidak mempunyai niat untuk menyindir siapapun.

“Kalau itu memang saya lagi kangen saja sama istri. Tapi nggak ada maksud nyindir atau apa, nggak ada,” jelas David. Walau begitu, David tak mengelak jika dirinya dan istrinya sempat pisah rumah demi mengakhiri masalah yang menimpa mereka.

“Ya gitu. Ada sedikit permasalahan dan kami sedang ambil waktu sendiri dulu, sedang introspeksi,” sahut David. “Memang sedang tidak tinggal bersama. Tapi kalau ditanya, gawat atau nggak, nggak. Kami masih komunikasi dan semuanya masih dalam keadaan baik,” tandasnya.

Tak hanya David saja, Gracia Indri pun juga memiliki sosok lain yang berarti dalam hidupnya. Gracia mengaku jika dirinya sedang merindukan seseorang. Sepertinya, Gracia sedang kangen dengan adiknya yang bernama Gisela Cindy.

Share.