ZTE Zmax Pro, Smartphone Berfitur Fingerprint Dengan Harga Rp 1 Jutaan

ZTE Zmax Pro, Smartphone Berfitur Fingerprint Dengan Harga Rp 1 Jutaan
Nusantarapost.com Saat ini semakin ketatnya pasar persaingan industri smartphone dunia, semakin banyak pula para vendor smartphone yang memberikan penawaran ponsel pintar murah akan tetapi meskipun murah smartphone tersebut dibekali oleh spesifikasi yang cukup tinggi dan fitur menarik, salah satunya adalah ZTE Zmax Pro.

Smartphone anyaran garapan ZTE ini bahkan dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah yaitu hanya Rp 1,3 jutaan saja akan tetapi meskipun dibanderol dengan harga murah namun smartphone ini cukup menarik salah satunya adalah adanya fitur fingerprint yang disematkan pada smartphone tersebut.

Membahas mengenai spesifikasi lain yang dibawakannya, ZTE Zmax Pro hadir dengan adanya layar yang memiliki bentang seluas 6 inci, luas layar ini dapat dikatakan seperti phablet. Sementara untuk resolusinya sendiri hadir dengan ukuran Full HD yaitu 1080 x 1920 piksel sehingga akan menjanjikan gambar yang lebih bagus, tajam serta jenih. Tak lupa layar smartphone ini juga telah disematkan adanya pelindung layar atau antigores yang berjenis Gorilla Glass 3.

Masuk pada sektor dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini, ZTE Zmax Pro hadir dengan ditenagai oleh adanya prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 617. Sementara RAM berkapasitas 2 GB untuk dukungan kegiatan multitasking pada smartphone. Sedangkan memori internal cukup lega sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi melalui slot microSD.

Dilansir dari laman PC Wordl pada Selasa, 19 Juli 2016 kemarin menyebutkan bahwa pada sektor kamera yang dimiliki oleh smartphone ini cukup bersaing. Pada kamera utama dibagian belakang ponsel dibekali adanya kamera dengan lensa yang beresolsui 13 megapikse lengkap dengan adanya fitur autofokus dan LED Flash serta Phase Detection, sehingga akan menghasilkan bidikan kamera dari smartphone ini tampil lebih bagus meskipun dalam keadaan gelap atau kurang cahaya.

Untuk kegiatan selfie dan juga video call sang vendor juga telah menyematkan adanya kamera depan sebagai kamera sekunder smartphone yang memiliki lensa dengan resolusi 5 megapiksel.

Handset ini sudah mengusung teknologi yang sedang jadi tren, yakni sensor sidik jari serta port USB Type-C.

Menopang keperluan dayanya, smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan quick charging, mendukung konektivitas 4G LTE serta menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, handset ini tampaknya eksklusif beredar di Amerika Serikat.

“Yang paling menarik adalah harganya. Unlocked di bawah USD 100, padahal Moto G4 yang memiliki hardware hampir sama, dengan prosesor identik dan resolusi layar yang sama, harganya mencapai dua kali lipatnya,” tulis PCWorld.

Pihak ZTE sendiri mengklaim bahwa nantinya ponsel terbaru besutannya ini merupakan ponsel Android yang dibanderol dengan harga dibawah USD 100 namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi serta menarik.

Share.