ludwig

Nusantarapost.com – Sekian lama menghindar dan bungkam soal status pernikahannya dengan warga negara Jerman Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar alias Jedar akhirnya membongkar fakta – fakta yang membuat orang iba.

Berawal dari sidang gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig, terkuaklah fakta bahwa Jessica telah hamil duluan sebelum pernikahan. Selanjutnya mereka berdua menikah meski secara diam – diam atas permintaan Ludwig.

Jessica pun berkisah saat mengetahui dirinya hamil Ludwig malah memintanya untuk menggugurkan kandungan. Namun dirinya menolak memenuhi permintaan Ludwig. Berbekal janji manis Ludwig yang akan menyusulnya segera, akhirnya dengan berat hati dia pun pergi ke Amerika dan menumpang di rumah kakaknya.

Disanalah dia harus menelan pil pahit karena ternyata pria yang kabarnya masih keturunan bangsawan Jerman itu tak pernah menyusulnya ke Negeri Paman Sam tersebut. Jessica pun harus menerima kenyataan menjalani hari – hari kehamilannya tanpa didampingi suami. Saat menjalani proses persalinan pun dia pun menghadapi rasa ketakutan karena harus berjuang antara hidup dan mati dikarenakan proses induksi selama 4 hari hingga  akhirnya melahirkan seorang bayi laki – laki yang diberi nama El Barack.

” Saya selalu menunggu janji manis Ludwig ke Amerika saat saya menjalani kehamilan dan melahirkan. Ternyata janji itu tak pernah terwujud sampai akhirnya buah cinta kita lahir, baby El,” ungkap Jedar.

Jessica Iskandar belum siap menerima pasangan baru hingga saat ini. Pasca hubungan yang dibinanya bersama Ludwig kandas, ibu dari El Barack Alexander ini mengaku masih takut untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

“Nanti dulu lah. Aku masih takut,” tutur Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta (26/05/2016).

Selain masih merasa takut, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga mengaku bahwa saat ini dirinya masih disibukkan dengan sejumlah kegiatan. Jedar menerangkan bahwa dalam membangun sebuah hubungan, kedua pasangan harus sering jalan bersama untuk saling membagi waktu satu sama lain.

Dengan kesibukannya saat ini, Jedar merasa dirinya tidak akan mampu menjalankan hal tersebut secara bersamaan.

“Sibuk juga enggak ada waktu. Habis syuting langsung pulang, kebanyakan dirumah. Kalau jalin hubungan kan mesti bagi waktu yah buat kemana gitu. Aku enggak bisa,” terangnya.