heard

Nusantarapost.com – Perceraian dalam rumah tangga merupakan masalah yang sangat fatal. Tidak sedikit artis yang menikah lalu dirinya bercerai dengan mudah, meskipun memiliki usia pernikahan seumur jagung, Para aktris dari dalam maupun dari luar negeri banyak sekali yang mengalami hal serupa, Salah satunya aktris yang berasal dari luar negeri yang satu ini. Aktris Amber Heard menggugat cerai suaminya, aktor Johnny Depp. Padahal mereka baru menikah 15 bulan silam.

Majalah People melaporkan, Rabu (25/5/2016), Heard mengajukan gugatan itu pada Senin (23/5/2016). Ia menggunakan alasan ‘perbedaan yang tidak bisa dijembatani’.

Aktris yang sempat dijerat kasus dugaan penyelundupan satwa ke Australia itu juga menuntut tunjangan.

Pasangan itu menikah pada Februari 2015 setelah berkenalan pada tahun 2011 dalam film The Rum Diary.

Mereka mulai terlihat bersama di depan publik setahun kemudian, setelah Depp mengumumkan perpisahannya dengan Vanessa Paradis, pasangan hidupnya selama 14 tahun.

Heard melayangkan gugatan cerai itu dua hari setelah ibunda Depp meninggal, seperti dilaporkan TMZ.

Kabar ketidakharmonisan rumah tangga Depp-Heard sudah berembus tahun lalu. Dalam hal ini Heard memberikan tanggapan dirinya mengaku jika masalah yang tangah dihadapi ini memang aneh dan sulit.

“Saya berusaha tidak menanggapi pemahaman yang salah tentang kehidupan kami. Aneh memang dan sulit,” katanya.

Pada Februari lalu, Heard masih menemani Depp yang menjadi salah satu penampil pada Grammy Awards 2016. Begitupun sebaliknya, Ketika Heard menjalani sidang di Australia pada April lalu, Depp juga mendampinginya.

Mereka bahkan tampil berdua dalam sebuah video permintaan maaf kepada pemerintah Australia karena lalai dalam menyiapkan dokumen untuk membawa anjing-anjing mereka ke negara itu. Meeka terlihat begitu mesra dan romantis,