ayu

Nusantarapost.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah lebih dari satu tahun lamanya. Dari rumah tangga itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik karena kehidupan pernikahannya yang terlihat sempurna.

Namun, dibalik hubungan mereka, banyak juga masyarakat yang menilai hubungan mereka terlihat berlebihan, termasuk Ayu Ting Ting. Hal ini ia tunjukkan kala tampil di sitkom di salah satu stasiun televisi swasta.

Ayu Ting Ting kini namanya menjadi sorotan banyak media. Bukan karena prestasi bermusik atau kariernya yang menonjol, tetapi karena candaannya di salah satu stasiun televisi yang terkesan kelewatan. Kali ini akibat kemunculan sebuah video di media sosial Instagram @aytingliciousgesekgrepe, yang memperlihatkan Ayu Ting Ting seolah iri dengan kemesraan pasangan selebritas Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina dan menyebut pernikahan mereka bakal bubar.

Ketika itu, di dalam salah satu sitkom (sinetron komedi) di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu Ting Ting melontarkan candaan yang langsung membuat penonton terkejut dibuatnya. “Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar,” kata Ayu Ting Ting yang ditujukan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendengar candaan tersebut pun langsung dibuat kaget. Sontak, Gigi pun langsung mengatakan, “Allahuakbar!” Melihat kejadian ini, membuat Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit dari mereka yang menghujat janda beranak satu ini.

Seperti netizen yang mengatakan bahwa candaannya Ayu Ting Ting keterlaluan, hingga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting bukanlah pelawak yang beretika.

Melihat banyaknya netizen yang menghujatnya, Ayu menunjukkan sang anak, Bilqis Khumairah Razak, pun memberikan dukungannya kepadanya. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (25/5/2016), Ayu Ting Ting menunggah sebuah video yang berisikan dukungan sang anak kepadanya. Seolah sanga bayi ecil ini mengerti akan hal yang dirasakan oleh sang ibunda. Dengan usia nya yang masih belia kini bilqis udah memberikan support bagi sang bunda.

“Semangat bunda, bunda semangat, jangan sedih, semangat oke,” ungkap Bilqis dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

Melihat dukungan tulus dari sang anak membuat Ayu Ting Ting terharu dibuatnya. Ia pun menuliskan keterangan video, “Ya allah….makasih semangatnya nak, km semangatnya bunda, semangat nak.”

Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang merasakan kasih tulus sang anak, netizen yang menonton video itu pun ikut merasakan kasih sayang antara ibu dan anak ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, “km semangatnya bunda, semangat nak.

Atau seperti akun @isnanik_nursanti yang turut prihatin dengan kasus yang dialami Ayu Ting Ting, “klu liat ini nyesek dada ini,, apakah hatter msh g py hati menghujat seenak hati mrk..ayolah smua tar lg puasa hentikan hujatan ini sm ayu tt..kasian..dia g py salah ama klian..buat ayu ttp semangat..”

“Saat semua orang menjauhi kita & mencela serta memandang kita sebelah mata hny karena status kita,tetaplah tersenyum,tunjukkan pada mereka smua bhw kita msih punya Allah & buah hati kita yg selalu bersama kita sebagai semangat kita…. semangat dek ayuuu….,” tulis akun @ayafairuzdhya.

Bahkan, salah satu netizen turut bahagia atas Bilqis yang selalu mendukung sang ibunda. “Bahagia selalu ka ayu punya iqis yg lucu,cantik, smart, dan insyaallah jadi anak yg shaleh dan berbakti,” tulis akun @rosmalarita1933.