teuku

Nusantarapost.com – Proses berhijrah menuju ajaran agama islam yang benar benar memang tidak gampang dilakukan,Hal ini menuai proses yang sangat sulit untuk dilakukan oleh setiap manuisa, Khususnya yang tidak memiliki pendirian yang kuat, Namun sepertinya tidak bagi Artis peran Teuku Wisnu, Bahkan dalam proses hijrahnya Teuku Wisnu berniat untuk mengubah namanya. Ia berharap akan memiliki nama yang baru pada Ramadhan tahun ini.

Bagi wisnu nama yang ia miliki saat ini adalah memiliki makna yang kurang bagus, Seperti diketahui hal ini sudah diketahui sejak lama. Namun Saat inilah Wisnu menemukan momen yang sangat pas untuk mengganti namanya.

“Lagi proses, ada beberapa proses yang harus dilalui. Ini bulan Juni, insya Allah bulan puasa beres,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Pria asal Nanggroe Aceh Darussalam ini akan mengganti nama lahirnya yang semula Teuku Wisnu, menjadi Teuku Al-Fatih.

“Sebenarnya enggak surprise. Nama anak diambil kan, Al-Fatih, paling jadi Teuku Al- Fatih ditambah nama belakang ayah saya,” ujarnya.

Suami pemain sinetron Shireen Sungkar yang sedang menekuni ilmu agama itu punya alasan pribadi untuk berganti nama menjadi Al-Fatih.

“Kalian pasti tahu Wisnu artinya apa? Tapi keluarga mendukung. Setelah ngobrol dengan orangtua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa,” tuturnya.