neymar_dd2e5e8

Nusantarapost.com- Usai mengamankan gelar ganda domestik, penyerang Brasil ini menyatakan akan selalu setia bersama Barcelona. Spekulasi transfer yang tak kunjung mereda membuat Neymar kembali menegaskan bahwa ia bahagia di Barcelona dan akan terus berkomitmen bersama klub.

Neymar baru saja mencetak gol dalam final Copa del Rey kontra Sevilla, Minggu (22/5) kemarin, untuk membawa Barcelona menyabet domestic double setelah sebelumnya sukses menjadi kampiun La Liga Spanyol. Ini adalah trofi kedelapan Neymar dalam tiga musim terakhirnya bersama Barca.

Walau begitu, masa depan Neymar di Camp Nou terus dipergunjingkan, mengingat kontrak baru belum disepakati. Real Madrid hingga Paris Saint-Germain santer dilaporkan tertarik untuk memboyong Neymar. Namun, striker Brasil ini tak henti-hentinya mengungkapkan kesetiaannya untuk Blaugrana.

“Ini adalah musim yang baik bagi kami, namun sekaligus sulit karena kami tersingkir di Liga Champions. Tetapi kami telah mengerahkan segalanya untuk bisa memenangkan dua gelar ini,” ungkap Neymar saat berbicara kepada fans Barca dalam acara selebrasi di Camp Nou, Senin (23/5).

“Terima kasih karena saya boleh berselebrasi dengan kalian sekali lagi. Terima kasih segalanya. Saya bahagia di klub ini dan saya adalah bagian dari Barca. Go Barca and go Catalunya!” seru penyerang 24 tahun ini.

Beberapa waktu yang lalu Neymar sempat membuat para fans Barcelona di buat ketar ketir oleh pernyataan Neymar yang tak menutup pintu bagi siapapun tim yang menginginkannya

pemain dengan sebutan New Pelle ini memang sedang membicarakan perpanjangan kontrak bersama Blaugrana. Namun di luar itu, pemain asal Brasil ini juga menjalin negosiasi dengan tiga klub rakasasa di Eropa.

Hal itu diketahui setelah portal berita globoesporte.com melaporkan, Jumat (20/5/2016). Dalam laporan yang kemudian dikutip AS dan Marca, Neymar diyakini melakukan pembicaraan dengan Real Madrid (Spanyol), Paris Saint Germain (Prancis) dan Manchester United (Inggris).

“Pemain Brasil itu berbahagia bersama Barcelona, tetapi biar bagaimana pun, bukan berarti dia tidak akan pindah. Neymar memiliki tawaran menggiurkan yang diajukan Real Madrid, PSG dan Manchester United,” demikian laporan globoesporte, dikutip AS,Jumat (20/5/2016).

Menurut situs transfermarkt, Neymar akan mengakhiri kontrak bersama Barcelona yakni pada musim panas 2018. Namun tim tengah memagari pemainnya dengan kontrak baru, agar menolak tawaran dari klub lain.

Paris Saint Germain menjadi tim terdepan dalam perlombaan merekrut Neymar. Mereka mencari sosok penyerang pengganti Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan hengkang pada musim panas tahun ini.