raisa

Nusantarapost.com – Ada persamaan yang dilakukan oleh dua penyanyi muda yang cantik asal ibu kota yakni Raisa dan Sheryl Sheinafia saat memasuki bulan suci Ramadan mendatang. Keduanya sama-sama memilih masuk studio untuk membuat dan menghasilkan lagu-lagu baru supaya terus produktif.

Kesamaan judul dalam sebuah lagu memang menjadi hal yang lumrah. Sama halnya dengan lagu yang dibawakan oleh Raisa dan Sheryl Sheinafia yang ternyata memiliki judul yang hampir sama.

Seperti diketahui Raisa beberapa waktu lalu merilis single berjudul ‘Kali Kedua‘ yang menjadi bagian dari album terbarunya. Sedangkan Sheryl Sheinafia juga memiliki lagu berjudul berjudul ‘Kedua Kalinya’ yang menjadi soundtrack film Koala Kumal.

Meski memiliki judul yang hampir sama, namun kedua lagu ini menceritakan hal yang jauh berbeda. Meski berbeda namun kedua lagu ini tetap menceritakan tentang cinta.

Di lagu ‘Kali Kedua’ Raisa menceritakan tentang perasaan jatuh cinta kembali dengan sang mentan kekasih. Dewi Lestari yang menulis lagu ini sepertinya ingin menggambarkan bahwa balikan dengan mantan pacar bukanlah hal yang mustahil.

Sedangkan di lagu berjudul ‘Kedua Kalinya’, Sheryl Sheinafia justru menceritakan tentang rasa sakit di hubungan sebelumnya. Saking sakitnya, Sheryl belum siap untuk jatuh cinta lagu dan masih ingin sendiri.

Hal tersebut diungkapkan keduanya kepada wartawan sebelum sebelum mengisi konser ‘’Heart to Heart’’ di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison yang digelar Rajane Productions bersama SM WOW Entertainment pada Kamis (19/6) siang.

‘’Insya Allah tahun ini bisa mengeluarkan sesuatu yang baru dan itu rencana terdekat saya,’’ kata Raisa di Ruang Crysant Hotel Horison Semarang.

Dalam kesempatan itu, Raisa juga mengatakan bahwa dia juga mempunyai impian untuk membuat konser sendiri dan dengan konsep sendiri juga.

‘’Alhamdulillah, hari ini saya sudah mempunyai bayangan tersebut. Kalau impian terbesar adalah ingin mempunyai internasional album,’’ kata Raisa yang berencana membawakan 19 lagu dalam konsernya di Semarang.