keenan

Nusantarapost.com – Keenan Pearce adalah pacar penyanyi Raisa Adriana sekaligus kakak kandung Pevita Pearce. Pasangan Keenan Pearce dan Raisa memang tidak santer terdengar di dunia hiburan, karena memang hubungan mereka adem ayem saja dan jarang menuai gosip. Seperti yang kita ketahui, jika ingin terkenal maka harus bikin sensasi dan gosip supaya dibahas di acara infotainment secara terus menerus. Sedangkan hubungan Keenan dan Raisa memang tidak ada sensasi dan gosip apapun, jadi jarang muncul di TV. Namun jika kamu pengguna sosial media, maka kamu akan menemukan banyak foto yang mesra antara mereka berdua yang di upload di akun sosial mereka seperti Instagram, Twitter, Facebook, Linkedin, Path, dan lainnya.

Keenan Pearce dan Raisa adalah pasangan selebritis paling sempurna. Keenan adalah sosok lelaki blasteran yang gagah dan tampan, sedangkan Raisa adala wanita yang sangat cantik, lembut dan berbakat. Keenan sendiri memang kurang terdengar kiprahnya di dunia hiburan, tidak seperti adiknya, Pevita Pearce sudah malang melintang di dunia film Indonesia.

Meski jauh dari gosip di dunia hiburan, Kakak dari Pevita Pearce ini mengaku ingin hidupnya lebih berwarna, Keenan Pearce, kakak dari artis peran Pevita Pearce, mengaku penuh dengan spontanitas dalam kesehariannya, karena ia enggan menjalani hidup monoton. Baginya kehidupan yang sangat monoton adalah pekerjaan yang sangat membosankan.

Misalnya, ketika membuka mata pada pagi hari akhir minggu, pacar penyanyi Raisa itu bisa saja tiba-tiba memutuskan untuk menyepi sejenak dari hiruk pikuk Jakarta.

“Weekend pagi, bangun, ke bandara beli tiket ke Bali untuk dua hari,” cerita Keenan usai konferensi pers Axelerate The Series di Jakarta pada Rabu (25/5/2016).

Melancong merupakan salah satu cara Keenan mencari ide–hal penting untuk menunjang pekerjaannya sebagai creative consultant.

Untuk kali pertama, Keenan tampil di depan kamera dalam web series salah satu produk wewangian pria yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi juga oleh Arifin Putra dan Chicco Jerikho.

Seri yang akan diunggah secara bertahap di YouTube itu mengisahkan sisi lain dari kehidupan tiga pria tersebut dalam menghadapi tantangan.  Meski mengaku tidak tertarik berakting, Keenan senang bisa terlibat dalam web series itu. Keenan mengaku dirinya ingin menginspirasi banyak pria didunia indonesia.

“Saya ingin bisa menginspirasi banyak cowok di Indonesia, yang hidupnya begini-begini saja, agar bisa lebih berekspresi,” paparnya.

Menurut Keenan, salah satu tantangan bagi pria yang hidup di Jakarta adalah lingkungan yang punya patokan stereotipe tertentu terhadap kaum Adam. Akibatnya, pria jadi tidak berani mengekspresikan jati diri mereka yang sebenarnya karena enggan terlihat berbeda dari yang lain.