eriska

Nusantarapost.com -vAktris Eriska Reinisa mulai panik lantaran usia kehamilan sudah memasuki bulan ke-8. Ia memprediksi, sebulan lagi sang bayi akan lahir.

“Duh deg degan, sudah gede begini. Kata dokter 7 Juli, tapi kan bisa lebih cepat. Bisa jadi malah akhir Juni (sudah melahirkan). Feeling aku tiga minggu lagi, takutnya tiba-tiba mules gitu,” ungkapnya di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Perempuan kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini menuturkan, saat ini dirinya juga sudah direpotkan dengan urusan persiapan pernak-pernik kebutuhan bayi.

“Sudah menyiapkan baju baby, cuci bedong segala macam, pesan baby box, lemarinya juga,” kata bintang film Bajaj Bajuri The Movie itu.

Eriska mengaku gugup jelang proses persalinannya yang diperkirakan berlangsung pada Ramadhan tahun ini.

“(Kandungan) Sudah besar, sudah delapan bulan. Deg-degan sih, kata dokter prediksi melahirkan 7 Juli (2016). Cuma bisa lebih cepat kan, bisa saja akhir Juni,” kata Eriska dalam wawancara di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2016) malam.

Namun kendati demikian, Eriska mengaku sudah menyiapkan beberapa peralatan bayi yang akan menyambut anak pertamanya nanti. Tak hanya persiapan dalam bentuk benda Eriska mengaku dirinya juga sudah menyiapkan nama bagi anak pertamanya tersebut, Namun Eriska begitu yakin bahwa anak yang dikandungnya adalah anak berjenis kelamin laki laki.

“Udah ada beberapa tapi belum fix, pakai nama belakang kakek suami. Nama depan sih pengen nama Islami, campur nama modern juga,” katanya.

Baju baby, cuci bedong juga, pesan baby box, lemari juga,” tuturnya.

Menurutnya, anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Ia juga sudah mempersiapkan beberapa nama untuk sang anak.

Istri produser film Mithu Nisar itu mengatakan bahwa bayi yang berada dalam kandungannya saat ini berjenis kelamik laki-laki. Eriska berencana untuk melahirkan secara normal di Jakarta.

“Di Jakarta saja, banyak keluarga, di rumah sakit daerah Pluit,” katanya.

Diketahui, Eriska dan Mithu melangsung proses akad nikah pada 28 September 2014 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Resepsi pernikahan mereka digelar di Hotel Sun Lake, Dana Sunter, Jakarta Utara.

Eriska juga mnegaku dirinya khawatir akan kondisinya saat ini, Pasalnya dirinya dari kehamilan bulan pertama sampai bulan ketujuh eriska tak merasakan hambatan yang sangat serius.