graacia

Nusantarapost.com – Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH baru baru ini menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal tersebut terjadi lantaran berita kisruh rumah tangganya. Prahara yang terjadi di antara mereka membuat banyak orang penasaran tentang perjalanan cinta mereka.

Rumah tangga Gracia Indri dengan David “Noah” sedang di ujung tanduk. Keretakan rumah tangga mereka sudah diakui oleh David dan Indri—sapaan akrab Gracia Indri. Sayangnya, sejak beberapa waktu belakangan, mereka memilih untuk irit bicara.

Namun irit bicara justru melahirkan sejumlah gosip tak sedap berseliweran ke mana-mana. Dari keretakan rumah tangga mereka akibat Gracia Indri berselingkuh dan hamil dari pria lain sampai gosip-gosip lainnya.

Pengennya diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu dalam arti semakin ke mana-mana. Dibilang aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lainlah,” keluh Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Mei 2015.

Presenter kondang Indra Bekti sempat mengungkapkan sepenggal awal perjalanan cinta Gracia dan David. Bekti menuturkan, perkenalan mereka berawal dari sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta pada 2013 lalu.

Saat itu Bekti dan Gracia kerja bareng di acara tersebut yang tayang pada Sabtu dan Minggu. Mendengar NOAH akan manggung, Perempuan kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 itu sangat senang. Karena ia mengidolakan David.

Di sela-sela acara, Bekti pun saling tukar nomor telepon dengan David. Penasaran, Gracia kemudian bertanya ke Bekti dan menyerahkan nomor telepon David ke Gracia.

Beberapa saat kemudian, Indra pun berkirim pesan singkat ke David. Ia menyampaikan salam Gracia ke David. David pun berterima kasih dan meminta salam balik ke Gracia. Setelah itu, Indra tak tahu lagi hubungan mereka.

Belakangan Indra kaget mendapat kabar dari Indri jika ia akan menikah dengan David. Awalnya, ia sempat menduga Gracia akan menikah dengan Samuel Zylgwyn. Maklum, Gracia sempat dekat dengan Samuel. Namun, dugaan Bekti meleset.

Sebelum pernikahan mereka berlangsung, baik Gracia dan David sempat saling melempar pujian. Di mata pemeran Jessica dalam sinetron Bidadari itu, David itu sama seperti dirinya, ia pekerja keras. Selain itu, David juga sangat mencintai keluarganya dan juga keluarga Gracia, meski hanya ia, sang bunda, dan adiknya, Gisela Cindy.

“Kalau ia mencintai keluarganya, saya yakin suatu saat nanti saya mempunyai keluarga kecil, ia akan mencintai keluarga kecilnya,” ungkap Gracia saat tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi pada 29 September 2014.
Sementara itu, David NOAH menilai Gracia Indri sosok yang luar biasa. Ia memperjuangkan keluarganya dengan sangat ringan dan dengan senang hati. Bagi David, apa yang dimiliki Gracia itu tak dimiliki oleh banyak orang.