ernest

Nusantarapost.com – Syahrini, artis yang dikenal dengan gayanya yang serba glamour dan sering pula dikenal dengan suka jalan jalan keluar negeri. Syahrini juga memang dikenal suka mengeluarkan kata-kata unik. Banyak jargon yang dia buat menjadi hits di masyarakat. Rupanya hal tersebut tak lepas dari perhatian Komika Ernest Prakasa.

Komika yang sukses membesut film Ngenest ini menganggap Syahrini sebagai wanita yang cerdas. Ernest mengungkap jika menurutnya, Syahrini memiliki bakat besar dalam melempar gimmick hingga mewabah ke masyarakat.

“Syahrini cerdas luar biasa. Dia pinter bikin gimmick-gimmick yang fresh,” ucap Ernest Prakasa saat ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam.

Ernest Prakasa menyebut, Syahrini adalah wanita yang langka ditemuai, mengapa demikian ? pasalnya menurut Ernest tak semua orang bisa menciptakan sesuatu yang unik seperti yang dilakukan mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Meski terkadang kesal melihat tingkah Syahrini, namun Ernest Prakasa tak bisa untuk tak tertawa.

“Gimmick kayak ‘sesuatu’, ‘maju mundur cantik’, selalu ada di ambang batas antara lucu sama ngeselin. Jadi ngeselinnya itu pas. Kalau ngeselinnya sudah over, orang akan benci. Sementara dia enggak. Orang kesal, tapi gregetan pengin ketawa,” dia mengungkapkan.

Hanya dalam waktu sepekan film Comic 8: Casino Kings Part 2 mendapatkan satu juta penonton lebih. Salah satu pemain film tersebut adalah Ernest Prakasa.

Suka menganggap Syahrini wanita cerdas, tak jarang pula Ernest Prakasa menjadikan Syahrini sebagai materi stand up comedy-nya.

“Kadang sampai gue pun ikut bahas dia. Menurut gue dia orang yang jenius dalam merancang gimmick,” ia mengakhiri.