baim

Nusantarapost.com – Baim Wong di ketahui saat ini dirinya sudah berusia 34 tahun, Namun sampai saat ini dirinya masih saja setia menjomblo atau tidak memiliki pasangan. sampai saat ini dia belum juga mempunyai pacar. Desakan orang tua untuk segera menikah bahkan sudah kebal terdengar di kuping Baim.

baim mengungkap jika dirinya kesusahan dalam mencari pasangan hidup.

“Ya gimana, susah. Gue kan cari bini bukan cari pacar lagi. Jadi nggak segampang itu,” ungkap Baim belum lama ini.

Mantan pacar Marshanda ini khawatir gara-gara dicap sebagai playboy, wanita-wanita yang dalam bidikannya tidak ada yang mau diajak serius melangkah ke jenjang pernikahan. Sebab, harapan Baim beberapa kali pernah dimentahkan oleh seorang wanita.

“Ya sempat takut juga, baru mau dideketin mereka kabur karena image playboy itu tadi. Ada yang kayak gitu soalnya. Padahal nggak semua cewek yang dekat sama aku, aku pacarin,” kata Baim.

Sudah berusia 34 tahun, Baim Wong masih juga belum mempunyai seorang wanita yang menjadi tambatan hatinya. Belum juga menikah saat usia sudah matang, Baim Wong mengakui bahwa dirinya merupakan tipe pria yang terlalu memilih.

“Iya, memang mungkin dikasihnya setelah Lebaran kali, atau mungkin pas puasa. Sebenarnya orang yang ngedeketin sih ada ya, cuma saya orang yang terlalu memilih,” papar Baim Wong yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (24/5/16).

Mantan kekasih Marshanda ini juga tak mau memaksakan menikah jika memang belum ada seseorang yang ia sangat suka dan cocok untuk dinikahi.

“Kalau memang belum ada ya mau gimana, masa mau dipaksa. Siapa sih yang mau cerai, ya pasti saya mau satu aja yang harus saya suka banget lah,” tutup Baim Wong.