Stevan-Jovetic4

Nusantarapost.com- Stevan Jovetic bertekad tampil lebih ganas lagi musim depan setelah musim ini gagal memberi yang terbaik bagi Internazionale.  Stevan Jovetic, striker FC Internazionale milik Manchester City menegaskan tekadnya untuk terus bertahan di Giuseppe Meazza.

Sebagaimana diketahui, sang penyerang dipinjam dari The Citizens pada awal musim lalu. Bagai gayung bersambut, Nerazzurri memang disebut-sebut ingin mempermanenkan Jovetic.

“Saya telah meneken kontrak tiga tahun dengan Inter dan saya merasa ini sangat baik bagi diri saya dengan bertahan di Italia. Saya lebih menyukai sepakbola Italia dibanding sepakbola Inggris. Saya bahagia setiap saya berada di lapangan,” ujar Jovetic kepada Blic!

Jovetic menjanjikan, musim depan dirinya akan tampil lebih trengginas lagi dibanding periode 2015/16.

“Musim depan, saya akan tampil lebih baik lagi. Saya yakin, saya bakal memiliki kesempatan lebih banyak lagi untuk membuktikan diri di lapangan. Tekad saya adalah lebih menonjol musim depan,” tambahnya.

Pada 19 Juli 2013 lalu, ia menandatangani kontrak untuk klub liga primer Inggris, Manchester City dalam kesepakatan senilai £ 22 juta. Setelah penandatanganan untuk klub, Jovetic memilih untuk memakai nomor 35 di jerseynya, yang juga dikenakannya saat bermain untuk Partizan. Ia juga bermain dengan mantan rekan setimnya Fiorentina dan teman dekatnya, Matija Nastasic. Dia melakukan debut pada tanggal 14 September, dalam pertandingan 0-0 saat melawat ke kandang Stoke City. Dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada tanggal 24 September, dalam kemenangan 5-0 melawan Wigan Athletic di Piala Liga.

namun Jovetic tidak berhasil memukau pemilik Manchester City yang terkenal dengan kekuasaan dan gemar menggonta ganti pemainnya meskipun itu terjadi di pertengahan musim dan Jovetic adalah salah satu contohnya di pertengahan musim Manchester kemudian meminjamkannya ke Inter Milan dengan opsi permanen di akhir musim, keputusannya untuk memilih Inter Milan akhirnya terbayar dengan manis di Inter milan dirinya bahu mebahu dengan Mauro Icardi di lini depan La Beneamata.

Sementara karirnya di Timnas Jovetic adalah anggota pendiri atau generasi pertama dari Timnas Montenegro yang memainkan pertandingan pertama mereka melawan Hungaria pada Maret 2007, dan juga bermain reguler untuk Timnas Montenegro U-21. Jovetic mencetak gol internasional pertamanya melawan tim nasional Hungaria, mencetak dua gol dalam pertandingan yang imbang 3-3 dengan Hungaria pada 20 Agustus 2008 di Stadion Ferenc Puskas di Budapest.