sibad

Nusantarapost.com – Persaingan dunia sinetron belakangan ini semakin ketat saja. Seolah tak mau kalah dengan stasiun televisi lain, MNCTV juga sedang gencar mempromosikan sinetron baru bertajuk “Senandung”.

Tapi promosi sinetron ini justru membuat fans “7 Manusia Harimau New Generation” kebingungan. Pasalnya, berdasarkan promosi itu diketahui bahwa “Senandung” bakal tayang pukul 20:15 WIB. Padahal sekarang ini slot itu masih diisi oleh sinetron “7 Manusia Harimau New Generation”

Film dengan pemain film Siti Badriah yang akan tayang mulai 23 Mei 2016 ini ramai di perbincangkan dikalangan masyarakat. Tak ingin kalah dengan stasiun televisi lain kini pihak MNCTV yang akan segera menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Senandung. Sinetron ini yang akan di bintangi oleh penyanyi dangdut yakni Siti Badriah dan Hengky Kurniawan yang akan tayang perdana pada Senin 23/5 nanti.

Akan tayang perdana MNCTV yang mulai rajin mempromosikan sinetron terbarunya tersebut melalui akun twitter resminya. Di salah satu bentuk promosi adalah dengan meriliskan poster resmi sinetron yang akan mengisahkan mimpi seorang wanita yang ingin menjadi penyanyi terkenal.

Dari poster yang tengah menampilkan sosok penyanyi Siti Badriah pada saat ia berdiri di depan cermin dengan memegang sisir yang seolah – olah adalah microfone. Jika di lihat dengan teliti poster tersebut tengah mirip dengan katy Parry yang berjudul Part of me.

Bukan hanya Dewi Persik, pedangdut yang berkiprah di dunia sinetron. Siti Badriah kini juga mengikuti jejak seniornya itu. Penyanyi yang akrab disapa Sibad dan pernah membintangi film Palasik itu bermain di sinetron terbaru bertajuk Senandung.

Posternya menampilkan sosok Siti Badriah yang berdiri di depan cermin dengan memegang sisir yang seolah-olah adalah mikrofon. Kalau dilihat seksama, poster tersebut mirip dengan film Katy Perry yang berjudul Katy Perry: Part of Me.

Mulai dari gaya, busana dan setting tempat memang kelewat mirip. Bedanya, cermin dalam Senandung berbentuk persegi. Sedangkan di Katy Perry: Part of Me, cerminnya berbentuk bulat dan terlihat lebih besar.

Film Hollywood yang dirilis pada 2012 tersebut menceritakan perjalanan karir pelantun Firework tersebut. Dalam segi cerita memang bisa dibilang mirip. Namun bedanya, Katy Perry: Part of Me adalah film dokumenter yang pastinya dikemas lebih natural.

Selain Siti Badriah dan Hengky Kurniawan, sinetron persembahan MD Entertainmet ini juga diperkuat oleh Dicky Wahyudi dan Helsi Herlinda..

Para pemain dan kru “Senandung” kini semakin gencar melakukan promosi sinetron MNCTV. Sebagai salah satu pemain, Siti Badriah tentu ikut mempromosikan sinetron yang dibintanginya.

Lewat akun Instagram miliknya, Siti mempromosikan sinetron “Senandung” bersama lawan mainnya. Dalam video tersebut, Siti mengajak para pemirsa untuk menyaksikan sinetron tersebut.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang memuji akting Siti dalam sinetron “Senandung”. Sebagian netter pun mendoakan agar karier Siti di dunia akting bisa berjalan dengan baik.

Neng simbat makin mnis aj, smoga sukses dg snetronya @sitibadriahh,” tulis salah seorang netter. “Dari episode pertama uda jatuh cinta ama nie sinetron, suka banget ama aktingnya @sitibadriahh total banget,,, perannya jga keren meskipun di bully #senandung gk jadi cengeng,” tambah netter lainnya.

Sementara itu, sinetron ini menceritakan kehidupan Senandung yang tinggal bersama ayah, ibu tiri dan dua adik tirinya. “Senandung” dapat anda saksikan setiap hari mulai pukul 20:15 WIB.