limbad

Nusantarapost.com – Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad. Pasalnya baru-baru ini, pesulap Limbad ini dikabarkan meninggal dunia. Berita tersebut diketahui beredar di salah satu akun media sosial. “Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal…mhn doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg di jkt yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO…,” tulis akun tersebut.

Akan tetapi berita duka tersebut ternyata tidak benar adanya. Pasalnya sang istri, Susi Indrawati membantah kabar itu. “Itu broadcast itu gak bener. Tadi aku udah telpon mas limbad nya jam 3, berita itu nggak bener. Yang broadcast gak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya,” ujar Susi.

Susi membenarkan jika Limbad memang sedang di Manado lantaran memang ada sebuah pertunjukan. “Emang lagi di Manado. Insyaallah dia gakpapa. Dia belom pulang dari Manado. Insyaallah dia gakpapa,” lanjutnya.

Saat ditanya soal foto Limbad yang mengeluarkan darah, Susi pun menjawab jika hal tersebut adalah hal yang wajar. “Dia kalau atraksi memang seperti itu sih,” ujarnya.

Meskipun demikian Susi sempat syok mendengar kabar Limbad meninggal dunia. “Iya aku syok dan kaget. Padahal jam 10 malamnya aku telpon telponan sama mas Limbad. Kaget juga kan namanya orang dapat broadcast kaya gitu. Aku udah telpon Dika (gak tau dah nih Dika itu siapa) pas ditelpon ya dia ketawa ketawa aja sih, katanya gak bener, mas nya baik baik aja,” terang Susi.

Bendrat selaku konsultan Limbad juga membantah kabar meninggal tersebut. “Master saat ini baik-baik saja dan sehat walafiat,” ujar Bendrat.

Kabar ini langsung disangkal oleh susi. Susi mengatakan saat ini, Limbad memang tengah berada di Manado untuk mengisi sebuah acara. Susi begitu yakin suaminya sedang baik baik saja dan tidak akan terjadi apa apa.