Matic

Nusantarapost.com- Jose Mourinho diklaim bakal melakukan revolusi skuat di Manchester United, dengan memboyong beberapa mantan pemain di Chelsea. Terutama Nemanja Matic, yang menjadi kunci kuatnya pertahanan Chelsea di lini tengah pada musim 2014/2015.

Dilansir dari Sunsport, Selasa 24 Mei 2016, Mourinho juga belum melupakan bek incarannya, John Stones, yang gagal dibelinya dari Everton sebelum dipecat Chelsea. Stones akan dibandrol pada harga sekitar £45 juta, dengan Rahpael Varane sebagai opsi lebih murah.

Real Madrid diyakini bersedia melepas Varane dengan harga £35 juta. Untuk Matic, Chelsea diklaim meminta harga lebih dari £25 juta. Pemain lain yang dikaitkan dengan Mourinho adalah Joao Mario dari Sporting Lisbon, yang memiliki bandrol £35 juta.

Datangnya Mourinho menimbulkan pertanyaan mengenai nasib Juan Mata, yang pernah didepak pelatih asal Portugal itu dari Stamford Bridge. Mata disebut berharap dapat berbicara dengan Mourinho, untuk tetap dipertahankan di Old Trafford.

Persoalan yang harus diselesaikan Mourinho, adalah mengenai masa depan kiper tangguh David De Gea. Kiper asal Spanyol, itu memiliki agen yang sama dengan Mourinho, tapi tidak cukup untuk membuatnya memupus hasrat hengkang dari Old Trafford.

De Gea menginginkan klub, yang dia yakin bisa bersaing memperoleh banyak trofi. Dia kecewa karena musim depan MU tidak bakal berlaga di Liga Champions. Real Madrid hingga saat ini, juga belum berhenti mengincarnya setelah kegagalan proses transfer musim panas lalu.

Bukan hanya itu saja Mourinho juga terancam kehilangan pemain depannya Antony Martial yang saat ini sudah mulai aktif berkomunikasi dengan PSG yang juga akan kehilangan sang striker utama Zlatan Ibrahimovic.

namun Mourinho cukup optimis jika harus kehilangan deretan bintangnya tersebut ini karena Manchester United pastinya akan memberikan suntikan dana tanpa batas untuk merealisasi keinginannya dalam meembangun tim baru di Manchester United musim depan.

Masalah tidak begitu saja selesai terkait penampilannya  di musim depan yang tidak akan bisa berpartisipasi dalam Liga Champions setan merah hanya akan bermain di europa League musim depan karena berhasil memenangkan piala FA pekan lalu