dybala_7a69d4c

Nusantarapost.com-  Juventus dikabarkan telah menolak tawaran besar senilai 90 juta euro dari Barcelona atas nama Paulo Dybala. Demikian diklaim oleh TuttoSport. Pemain 22 tahun tersebut memang mampu membuat klub-klub besar Eropa terpikat. Hal ini tak lepas dari performa gemilangnya di Juventus setelah membuat 19 gol di Serie A dari 34 pertandingan.

Performa tersebut memang bisa dikatakan luar biasa melihat dia baru bergabung dengan klub Turin itu dari Palermo pada musim panas lalu.

Dan diklaim Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Juventus hari ini telah menolak tawaran sebesar 90 juta euro plus beberapa bonus dalam klausul yang diluncurkan Barcelona.

Tawaran tersebut ditolak karena sejak awal jawara Serie A lima musim terakhir tersebut sama sekali tak memiliki niat untuk menjual Dybala.

Selain Barcelona, Juventus kabarnya beberapa hari lalu juga telah menolak tawaran dari Real Madrid. Penyerang asal Argentina itu sendiri diburu oleh beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, Manchester City, PSG dan Manchester United

Wajar jika Barcelona sangat getol untuk mendapatkan tanda tangan 23 tahun ini tak lepas dari keinginan bintang mereka Lionel Messi yang  ingin sekali bermain bersama rekan setimnya di timnasional memang Messi menginginkan Aguero yang menjadi rekan sehatinya di Barcelona nanti tapi mengingat harga dan kontrak yang akan di tawarkan Manchester City nampaknya tidak akan semurah harganya ketika masih di kontrak Atletico Madrid beberapa musim lalu.

Selain itu Aguero juga masih menjadi tumpuan yang sempurna bagi lini depan the Cityzen yang ingin merebut gelar Presticius di eropa maupun di liga domestik, namun keinginan Barcelona untuk memboyong Dybala nampaknya akan menemui jalan buntu meskipun sang pemain beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bermain bersama Lionel Messi tapi kontraknya bersama Juventus masih sangat panjang dan opsi lain adalah mengaktifkan Klausul Buy Outnya tetapi hal tersebut di sinyalir tidak akan mudah karena Juventus tidak akan melepas begitu saja karena harganya akan sangat tinggi di musim depan plus Dybala sudah nyetel dengan pemain juve lainnya