Prilly-Latuconsina-Baru

Nusantarapost.com – Selama ini nama Prilly Latuconsina selalu dihubung-hubungkan dengan sosok Aliando Syarief. Namun siapa sangka jika tipe pria yang diidamkan oleh Prilly bukanlah Aliando

Belum lama ini, Prilly Latuconsina tampil cantik saat menghadiri pesta pernikahan pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Sendiri dan belum terlihat membawa gandengan.

Prilly Latuconsina mengatakan jika dirinya mengidamkan sosok pria seperti ariel noah,  sudah kagum dengan Ariel NOAH sejak dulu, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahka Prilly sama sekali tidak menyangka jika dirinya bisa terpilih untuk menjadi salah satu pengsisi acara dalam konser NOAH yang bertajuk “The Biggest Concert NOAH Sings Legends” yang baru-baru ini digelar.

Prilly Latuconsina juga menceritakan jika sejak kecil dirinya sudah suka mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Ariel. Bisa menjadi pengisi acara dan bertemu secara langsung dengan idolanya merupakan sebuah kesempatan emas untuknya.

Buat para Prillvers, rupanya meski usia sang idola masih muda, berusia 19 tahun namun sang aktris tak menampik bahwa dia memiliki keingin untuk menikah muda. Apalagi ketika dia hadir di acara pernikahan sahabatnya itu.

Sempat tak terfikirkan untuk nikah muda, rupanya bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini mulai berubah-ubah pikiran saat melihat teman-temannya telah menikah. Diakui Prilly, keinginannya untuk bisa nikah muda pun mulai muncul.

“Aku berubah-ubah keinginannya, dulu (umur 27), ke sini-sini (umur) 25 deh, ke sini-sini lihat orang nikah, lucu juga ya nikah muda, 23 (tahun),” ungkap Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, rupanya untuk saat ini gadis yang kerap dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu justru masih ingin serius untuk meniti karirnya di dunia entertainment. Apalagi saat ini popularitasnya sebagai seorang artis tengah bersinar.

Bukan hanya main sinetron, Prilly Latuconsina pun melebarkan sayap ke layar lebar. Dan tak cukup di dunia akting, dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu bahkan terjun di dunia tarik suara. Prilly Latuconsina mengaku jika dirinya saat ini suka bekerja.

“Tapi sekarang lagi senang kerja. Nggak tahu sih kalau sudah ada pasangan, jelas, laki-laki mapan, serius sama aku,” lanjutnya.Prilly Latuconsina

Bahkan saat ini Prilly Latuconsina masih belum memiliki seorang kekasih. Dia masih betah dengan status jomblo yang disandangnya saat ini. Meski kerap di jodoh-jodohkan dengan Aliando Syarief, namun Prilly selalu memungkiri hubungan kedekatannya itu.

Tapi bukan tak mungkin jika dirinya sudah menemukan sosok pria yang sesuai dengan kriterianya. Saat ditanya soal pria idaman nya, inilah ungkapan prilly.

Menuru Prilly, kriteria yang paling utama untuk bisa menjadi suaminya kelak adalah yang terpenting rajin beribadah. “Syarat utama rajin beribadah, kalau dia rajin beribadah dia nggak akan berani macam-macam, nggak akan berani nyakitin hati kita. Bisa ambil hati orang tua, karena susah sekali ambil hati mereka. Butuh laki-laki gantle,” tukas Prilly Latuconsina.