Cita-Citata-1

Nusantarapost.com – Cita citata, Penyanyi dangdut yang baru baru ini diketahui sedang menjalin sebuah hubungan dengan Model video Clipnya Ichal Muhammad, Beredar kabar tentang kedekatan mereka, Namun bukanlah kemesraan yang ia tampilkan. Justru di ketahui semingu menjalin hubungan dengan Ichal Muhammad, Cita Citata tiba tiba tiba mengakhiri hubungan yang baru berusia jagung tersebut.

Diketahui Ichal Muhammad adalah Model Video Clipnya. Jika Sebelumnya, Cita Citata sangat bersemangat dalam menggarap lagu terbarunya berjudul “Uwiw Uwiw”. Mulai dari proses rekaman hingga pembuatan video klip, Cita terlihat begitu antusias.

Namun siapa yang menyangka, jika asmaranya denga Ichal Muhammad yang tak lain adalah model video klip terbaru Cita tersebut justru membawa dampak buruk. Diketahui, video klip single terbaru Cita Citata “Uwiw Uwiw” yang dibintangi Ichal Muhammad ditarik dari peredaran.

Kali ini, Cita mengeluarkan versi baru tanpa ada sosok Ichal di video klip tersebut. Lantas apa alasan Cita Citata menghapus Ichal dari video itu ?Cita Citata Atas berbagai pertimbanga, pelantun “Goyang Dumang” itu akhirnya mengganti video klip terbarunya. Alasannya, dia tak mau jika single Uwiw Uwiw dianggap mendompleng popularitas dengan kisah asmaranya bersama Ichal yang telah kandas.

Cita Citata tak mau kalau public menyebut bahwa karyanya hanya mencari sensasi saja. “Alhamdulillah, video klip terbaru aku sudah muncul di Youtube, sudah tiga hari dirilis tanpa ada model. Alasannya ya harus berkarya lah, jangan ada sensasi,” ucap Cita Citata.

Tak hanya itu, Cita juga tak menampik jika kandasnya hubungannya dengan bintang “7 Manusia Harimau” itu berdampak negatiif terhadap single Uwiw Uwiw. Tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa kisah asmara Cita dan Ichal hanya sekedar sensasi demi mendongkrang lagunya.

“Pengaruh sih ada, tapi lebih ke negatif. Gima caranya kita menghapus anggapan orang kalau kita bukan mencari sensasi. Kita pure ingin berkarya,” tukasnya.

Saat ditanya mengenai kelanjutan hubungannya, Cita Citata nampak enggan membahasnya. Dia sepertinya mulai ‘move on’ dari kisah asmaranya yang terbilang singkat itu. “Aduh aku nggak mau bahas soal itu, nggak ada untungnya,” pungkas Cita Citata.

“Malah annoying banget. Makanya kalau bahas soal itu lagi (Ichal) no comment. Aku sudah tutup buku, sudah move on. Maksudnya sudah melupakan. Entah ada yang baru atau ada yang dekat, intinya sudah melupakan,” tandasnya.