01_12091837_183cea_2737628a

Nusantarapost.com- Penyerang tajam Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan merapat ke Manchester United. Hal tersebut akan terwujud jika Jose Mourinho jadi melatih Setan Merah musim depan.

Koran asal Swedia, Sportsbladet, melaporkan bahwa Ibrahimovic akan bergabung dengan Manchester United musim depan. Namun Ibrahimovic tidak hanya akan bertindak sebagai pemain, tetapi sebagai asisten manajer juga.

Hal ini akan menyebabkan posisi asisten manajer Manchester United saat ini, Ryan Giggs, tersingkir. Dirinya telah menjadi asisten manajer sejak manajer David Moyes hingga Louis van Gaal.

Dilansir oleh Daily Star, Ibra menjadi incaran Mourinho sejak dirinya dikabarkan akan membesut Manchester United.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan habis pada 30 Juni 2016 nanti.
Ibrahimovic mencatatkan performa luar biasa sebagai penyerang PSG musim ini, mencetak 48 gol dan memberikan 18 asis dari 50 penampilan.

Dua golnya mengantarkan PSG meraih gelar juara Couple de France mengalahkan Marseille 4-2 di partai final.

Transfer Ibrahimovic memang menjadi berita yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pencinta si kulit bundar di seluruh dunia bukan hanya fans Manchester United saja yang penasaran kemana sang Striker Bengal ini akan berlabuh.

Namun kabar desas desus yang selalu di beritakan media nampaknya akan membawa sang sabuk hitam ini bereuni dengan pelatih yang sangat ia hormati saat berada di Inter Milan Jose Mourinho yang secara kebetulan sudah sangat dekat dengan Manchester United akibat kegagalan Louis Van Gaal yang hanya mampu mempersembahkan 1 gelar saja di musim ini.

menelisik lebih jauh dengan yang di butuhkan Manchester United saat ini sektor penyerangan merupakan salah satu faktor yang membuat mereka melempem di liga domestik atau pun di gelaran Liga Europa yang membuat mereka gugur di fase Perempat Final saat itu, nama-nama striker muda milik Manchester United memang menjanjikan sebut saja Anthony martial,atau pun pemain yang kini namanya tengah naik daun Marcus Rashford.

Namun nama-nama di atas belum tentu bisa menentukan kesuksesan setan merah di musim depan namun Ibrahimovic sangat bisa membuat lini penyerangan Manchester United kembali tajam