bella

Nusantarapost.com – Bella Shofie, adalah artis yang terkenal dengan barang yang serba mewah. Baru baru ini diketahui Bella tampil ala Princess saat memamerkan perhiasan Miss Mondial mulai dari mahkota, gelang, cincin dan kalung berlian. Namun, netizen menilai Bella yang memakai gaun biru di acara tersebut tak diakui jadi ikon Miss Mondial.

Bukannya membuat kagum, istri kedua Suryono itu justru membuat netizen semakin mengkritiknya. Padahal, harga gelang yang dipakainya mencapai Rp260 juta, sedangkan kalung yang dikenakannya bernilai Rp1,8 miliar.

Ada yang menilai Bella salah kostum (saltum), bahkan tidak sedikit netizen menilai Bella tak diakui Miss Mondial meski telah menjadi bintang tamu acara yang turut dihadiri Gading Marten-Gisella Anastasia dan Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati itu.

“Kelihatan mewah ya bajunya, bagus, tp sayangnya saltum, di acara kya yg d miss mondial tu hrusnya pke baju simple, jd diamond x lbih menonjol drpd bajunya.,” imbuh salah seorang netizen.

“Kak tapi kok fotonya gk ad diupload olh ig missmondial,” tanya pemilik akun rinimarina.

“Giselle, gading, andika ama ussy fotonya diupload semua sama @missmondial, kok bella enggak ada?,” sambung yang lain, juizyhoney1.

“Klo ga salah dia cm dtg doank, bkn jd brandambassador.. gw baca nohh di ig haters nya si belsop,” imbuh rikaseptiana.

“Semua kostumx elegant bgtupun @gadiiing @gisel_la @andhika @ussy nah elo @bellashofie05 heboh sndri pdahal tak satupun fotox d msukin d miss mondial..kasian bgt yaa elo artis jg bkn tp pamerx sngguh astagfirullah..,” tandas akun nanhiananhia.

Baru baru ini juga Bella Shofie diketahui saat tampil di acara Tv, Bella Shofie dengan bangga memamerkan sepatu yang ia klaim seharga nyaris 100 juta. Ia juga bangga menunjukkan jam tangan yang ia sebut berasal dari Swiss dengan harga yang tak kalah mencengangkan.

“Dari sepatu, ini 98 juta. Bajunya rancangan Ivan Gunawan, 18 juta aja,” kata Bella yang saat itu memang mengenakan dress cantik. “Terus jam tangan, ini kemarin aku beli di Swiss, 41.000 euro atau sekitar 574 juta.”

Pada Sabtu (21/5/2016), Bella Shofie pun mengunggah foto aksesoris berupa beberapa gelang, serta cincin yang penuh dengan pertama putih bling-bling. Ia mengaku mau membeli lagi untuk menambah koleksinya.

“Waaww baguus banget @maestrojewelry .. Aku abis liat liat koleksi berlian di @maestrojewelry bagus bagus berlian nya langsung pengen beli deh buat nambah koleksi,” tulis Bella Shofie sebagai keterangan gambar.

Tentu saja hal itu berdampak membanjiri kolom komentar dari para netizen. Mereka pun ingin tahu berapa harga berlian-berlian tersebut. Seperti akun @klaranick, “Hrg ny difoto jg dong bel..hehe.”

Hal senada juga diungkapkan @agita.aryanti,”Kalo udah beli. Bon nya di foto trus di aplod yaa bell.. aku pingin liat.”

“Pamer…emng mampu beli gitu,” tambah akun @novi_dewi_lestari. “Mupeng ya… muke pengen… belum kebeli to…,” tulis @awalinaseptyani.