agnes

Nusantarapost.com – Agnes Monica atau yang biasa disebut sebut sebagai Penyanyi Internasional, kini membuat publik terkejut, Pasalnya Pelantun lagu Coke Bottle ini diisukan putus dari kekasihnya, Wijin, lantaran keduanya telah menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Tak ada penjelasan apapun dari Agnes Monica. Mantan penyanyi cilik itu justru mengunggah foto terbarunya di Instagram 3 hari yang lalu setelah sekian lama vakum dari dunia maya.

Tak ingin gosip ini terus berhembus Wijin kekasih Agnes pun menjawab rasa penasaran orang-orang dengan cara yang elegan. Yap, pebasket dari klub Stadium tersebut akhirnya mengunggah foto berduanya bareng Agnes Monica.

Tak hanya mengunggah foto mesra, Ungkapan penuh cinta pun ia tuliskan sebagai pelengkap unggahan ini. Dari caption tersebut bisa dilihat kalau hubungan mereka berdua baik-baik saja dan bahkan semakin romantis dari waktu ke waktu

Sempat menjadi sorotan, Agnes Monica dan Wijaya Saputra sempat sama-sama menghilang dari dunia maya. Namun tak hanya itu, Agnes juga diketahui telah menghapus foto-foto sang kekasih di Instagramnya.

Dengan adanya hal tersebut, membuat publik mengira pasangan ini telah mengakhiri hubungan. Seolah menjawab isu negatif tentang hubungan dengan Agnes, Wijaya Saputra mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Dalam foto tersebut, Wijaya tampak mengenakan jaket kulit warna hitam, dengan Agnes bersandar di bahunya. Keduanya memasang senyum manis layaknya pasangan yang berbahagia dengan hubungan mereka.

Untuk memperkuat pesan dalam postingannya, Wijaya pun menuliskan caption yang sangat manis. “Stronger than ever!! #moodbooster #igotyourbacklikeyougotmine #almost9,” tulis pebasket itu singkat namun mengena.

Tentu saja postingan Wijaya Saputra ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang berbahagia atas kabar ini, dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka. “Cocok bangettt, sukaaa banget sm pasangan ini, ayoo dongg nikah. 😁💕🎈@saputrawijaya @agnezmo,” tulis salah satu netizen.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra diketahui mulai dekat sejak bulan Agustus 2015, namun tampaknya belum menjalin hubungan dengan serius. Keduanya baru mendeklarasikan hubungan pada Oktober 2015.