gelandang-asal-indonesia-evan-dimas_20160203_211439

Nusantarapost.com- Menpora Imam Nahrawi menyambut baik kepulangan Evan Dimas setelah tiga bulan menjalani masa trial di klub asal Barcelona, yakni Reial Club Deportiu (RCD) Espanyol-B.

Menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu bahkan mengajak para pemuda Indonesia untuk menjadikan pengalaman Evan tersebut sebagai inspirasi. Lebih lanjut, Nahrawi mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan penampilan Evan.

“Kita tunggu bagaimana aksi Evan Dimas setelah pulang dari Spanyol. Semoga Evan bisa memperlihatkan teknik yang dia dapat selama berlatih di Spanyol,” harap Nahrawi saat menemui Evan Dimas di Jakarta sesaat setelah tiba dari Spanyol.

Dalam perkembangan yang sama, Aris Tariana, direkter marketing Nine Sports, perusahan yang memberangkatkan Evan ke Spanyol, menambahkan, Evan memang harus segera kembali ke tanah air karena masa trial-nya di Espanyol-B sudah habis, yaitu tiga bulan. Sebagai catatan, Evan berangkat dari Indonesia memang awal Februari lalu.

Meski begitu, kata Aris, kepulangan Evan tersebut akan diikuti dengan kedatangan skuat Espanyol A ke Jakarta pada Agustus mendatang.

“Espanyol memang akan melakukan tur Asia, dan salah satunya tujuannya adalah ke Indonesia. Evan akan bermain untuk mereka saat di Indonesia nanti, manajemen mereka sendiri yang meminta Evan,” jelas dia.

jika desas desus itu benar maka tak dapat di pungkiri lagi bahwa Evan benar-benar mampu menyita perhatian pihak Espanyol meskipun pada saat trial kemarin Espanyol B tidak menyodorkan kontrak jangka panjang untuk Evan Dimas seperti apa yang di inginkan masyarakat indonesia.

Evan sendiri sudah menampakan kakimya di Indonesia kamis lalu, Evan datang dengan banyak perubahan fisik maupun mental. Fisik pemain yang di besarkan oleh Mursyid Effendi ini sangat terlihat berbeda di bandingkan dengan pertama kali dirinya terbang ke spanyol, salah satu yang paling mencolok adalah otot perut yang di miliki oleh Evan terlihat sangat prima dan berbeda sekali dengan pemain kebanyakan indonesia selain itu punggungnya juga terlihat sangat berbeda Evan terlihat tidak terlalu bungkuk seperti sebelumnya.