isco-gendong-anjingnya-bernama-messi_20160520_144409

Nusantarapost.com- Gelandang Real Madrid, Isco, membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Isco menyatakan memiliki anjing yang namanya mirip dengan megabintang Barcelona, Messi.

Dilansir 101GreatGoals, Isco sama sekali tak berniat memberikan nama Messi kepada anjingnya. Nama tersebut, dijelaskan oleh gelandang 24 tahun itu, tercetus dari ayah dan kakaknya.

“Saya punya anjing bernama Messi. Bukan saya yang memberikannya nama. Ayah dan kakak saya yang memberikannya. Saya tak mau terlibat, karena saya pemain Madrid,” kata Isco.

Usai sang ayah dan kakaknya memberikan nama Messi kepada sang anjing, Isco merasa tak nyaman. Mantan pemain Malaga tersebut tak mau tampil bersama anjingnya di depan publik.

Dia merasa tak enak ketika harus memanggil anjingnya di depan umum. Menurutnya, ada potensi orang beranggapan Isco sengaja menghina Messi saat sedang memanggil anjingnya.

Bisa jadi, sikap Isco didasari atas kedekatan emosionalnya dengan Barca. Meski berstatus pemain Madrid, di 2009 silam, Isco pernah mendeklarasikan diri sebagai fans Barca dan merupakan kelompok anti-madridista.

Isco sebenarnya sudah merubah nama tersebut lantaran banyak sekali para fans Barcelona menghujat dirinya karena nama tersebut namun masalah selalu terjadi saat dirinya berjalan jalan dengan anjingya tersebut

Pemain berusia 24 tahun itu beralasan hewan peliharaannya itu tak mau menghampiri dirinya bila tak disebut dengan sebutan ‘Messi’.

Pemain yang dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid itu berharap Madridista tidak berpikir dirinya merupakan fans Barcelona.

Isco juga menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk memanaskan rivalitas Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol.

“Saya hanya tidak bisa berjalan-berjalan bila tidak mengajak anjing saya berkeliling.¬†“tetapi masalhnya adalah , saya harus memanggil nama Messi terus-menerus di jalanan,” kata Isco.

Messi pun tidak pernah mempermaslahkan dengan nama tersebut ini karena dia ber anggapan bahwa nama ‘Messi’ bukan hanya dia yang memiliki. Dirinya pun pernah mengomentari para fansnya yang sering melakukan obrolan di Twitter

“Bagaimana Perasaan mu melihat Isco Menamai Anjingnya dengan nama Messi” tanya salah satu akun

Entah Messi atau siapa yang menjawab akun yang belum di ketahui pemiliknya tersebut menjawab dengan tertawa “haha Aku Lebih suka di panggil Leo, dan setiap orang boleh memanggil anjingnya dengan nama siapapun” tutupnya