iannone-dapat-teguran-keras-dari-ducati-MXu

Nusantarapost.com- Sakit Hati Dengan Ducati Iannone Akan Berikan Semuanya Untuk Suzuki. Pembalap anyar milik Suzuki Andre Iannone beberpa waktu yang lalu telah menentukan masa depannya bersama pabrikan Jepang, dan ini merupakan kali pertamanya pembalap Italia tersebut merasakan Motor di klas Utama yang memunyai mesin dari Jepang.

Suzuki nampaknya tak mau membiarkan korsi pembalap utamanya kosong, karena saat ini pembalap Ducati Andrea Iannone yang bakal menjadi pengganti Maverick Vinales yang saat ini resmi menjadi pembalap Yamaha Movistar.

Meskipun Andrea Iannone masih tergolong baru dengan perfoma mesin pabrikan Jepang, namun Suzuki cukup yakin dan optimis jia Iannone bakal bekerja dengan baik, serta Iannone jug berjanji bakal memberikan hasil yang baik untuk Suzuki.

Karena Suzuki sat ini mempunyai perfoma Motor yang tidak bisa di anggap remeh, perfoamnya kerap sekali mampu mengalahkan pabrikan Honda, di tambah lagi Suzuki saat ini tengah berada di atas rata – rata untuk soal perfoma Motornya.

“Ducati telah memutuskan, saya memiliki beberapa keyakinan, namun sekarang saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik,” ucap Iannone saat mengikuti konfrensi pers di Mugello, mengutip Crash Jumat (20/5/2016).

“Sebuah langkah besar bagi saya di Suzuki tahun depan. Saya sangat senang, terima kasih kepada Ducati untuk semuanya,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut

Suzuki sendiri tengah sibuk mencari pengganti sepadan bagi pembalap mudanya Maverick Vinalles yang sudah memilih untuk menerima tawaran dari pabrikan besar asal jepang Yamaha, namun tidak terlalu lama bagi Suzuki untuk melihat potensi seorang Ianone yang di nilai sangat cocok dengan karakter yang di cari oleh Suzuki Usia muda,berani ambil resiko dan Informan yang baik bagi tim mekanik di Paddock merupakan ciri ciri yang dimiliki oleh Ianone

Ianone sendiri merupakan salah satu pembalap yang tidak pernah membela panji merek asal Jepang Ianone adalah produk asli Ducati dan dari awal karirnya dia adalah pembalap yang sering mengisi posisi pembalap Ducati dan tanpa pernah merasakan Pabrikan Jepang