higuain2

Nusantarapost.com-  Lantaran sangat mengidamkan servis Gonzalo Higuain, Chelsea disebut telah menyiapkan dana sebesar 65 juta Pounds untuk merekrutnya dari Napoli

Musim panas ini, Chelsea dikabarkan berminat mencari bomber baru berkelas dunia. Sejumlah nama penyerang pun dikait-kaitkan dengan mereka, mulai dari Romelu Lukaku, hingga Alvaro Morata.

Akan tetapi kemudian manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, disebut lebih suka memakai servis Higuain. Maka The Blues pun bergerak mendekati Napoli untuk menanyakan harga pemain asal Argentina tersebut.

I Partenopei ternyata memasang bandrol sebesar 65 juta Pounds pada striker 28 tahun tersebut. Dan menurut kabar terbaru dari Squawka, Chelsea siap memenuhi permintaan transfer yang fantastis tersebut. Sebab mereka memang benar-benar ingin mencari seorang striker kelas dunia.

Higuain sendiri tampil sangat eksplosif pada musim lalu di Serie A. Dari 35 laga ia sukses mencetak 36 gol plus dua buah assist. Ia mencetak dua gol tambahan lagi dari ajang Liga Europa sehingga jumlah total golnya musim ini mencapai angka 38.

Higuain sebenarnya bukanlah nama baru yang sudah malang melintang di kancah persepakbolaan Pemain Argentina ini pernah sangat redup bersama Real Madrid saat itu posisinya harus rela tergantikan oleh pemain lain yang berasal dari Prancis karim Benzema, sejatinya Higuain merupakan striker yang sangat tajam di real madrid namun akibat ketidakcocokannya plus datangnya para pemain baru di kubu Los Blancos membuat posisinya terpinggirkan dan Higuain pun harus rela menghangatkan bangku cadangan El Real.

Di transfer dari River Plate pada tahun 2003 lalu Higuain di gadang-gadang akan menjadi striker hebat yang sepadan untuk menggantikan peran Raul Gonzales yang saat itu sudah beranjak di usia yang tidak muda lagi namun sanyang karirnya tidak sukses seperti yang kebnyakan orang katakan dan puncaknya dia menjadi salah satu gerbong yang di pinjamkan Real Madrid ke Napoli dengan sejumlah nama salah satunya adalah Carvaalho yang juga sukses menjadi pilihan utama di Napoli.

Kini Higuain berbalik 180 derajat bomber yang di anggap kurang sukses itu kini sedang di perebutkan banyak tim raksasa eropa termasuk Chelsea gelar El Pichichi di seria A musim ini menjadi rujukan pertama tim tim besar Eropa