evan-dimas-faw_16ebde1

Nusantarapost.com-  Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan akan menurunkan Evan Dimas Darmono di laga kontra Sriwijaya FC, Minggu (22/5/2016) besok malam. Hanya saja, Evan tak langsung dipasang sebagai pemain inti.

Ibnu mengungkapkan bahwa kemungkinan Evan untuk turun lawan Sriwijaya FC cukup besar. Apalagi skuat Bhayangkara SU tengah krisis gelandang menyusul sakit tifus yang mendera Zulfiandi serta Fitra Ridwan yang belum fit 100 persen.

“Evan akan masuk dalam daftar pemain untuk pertandingan besok. Tapi kemungkinan dia duduk di bench dulu,” ucap Ibnu, Sabtu (21/5/2016).

Evan sendiri nampaknya sudah tak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Bhayangkara SU. Baru sehari beristirahat, Evan sudah bergabung dengan sesi latihan, Sabtu (21/5/2016) pagi di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo.

“Rasanya kaki ini sudah gatal ingin main. Saya juga sudah lama tidak bertemu anak-anak. Kangen,” ucap Evan pagi ini

Evan sendiri sudah melakoni beberapa pelatihan di Espanyol spanyol, Fitnes dan latihan Passing sudah ia lakoni di Spanyol beberapa minggu lalu namun Evan belum bisa merasakan Atsmorfer pertandingan selama berada di Spanyol, tak hayal saat ini hal yang paling ia ingin lakukan adalah bergabung bersama teman temannya di Surabaya Bhayangkara United

beberapa waktu lalu pun Evan sempat mengutarakan bahwa dirinya optimis akan kembali ke Bhayangkara surabaya United untuk membawa tim yang merupakan gabungan antara PS Polri dan Surabaya United ini

dengan pengalaman yang ia miliki selama berada di spanyol beberapa waktu lalu selalu di tunggu tunggu bukan hanya dari para suporters Bhayangkara Surabaya United tapi juga seluruh warga indonesia sangat menantikan peran baru Evan Dimas terlebih saat ini PSSI sudah terlepas dari sanksi yang di terima dari FIFA beberapa pekan lau ini membuat posisi Evan Dimas di Timnas juga sangat terbuka lebar.

Perubahan fisik dan perubahan mentalnya sedikit memberi secercah harapan yang sangat mebumbung tinggi bagi persepak bolaan indonesia. bagi Ibnu Grahan pun ini merupakan hal yang sangat positif mengingat posisinya sangat di butuhkan terkait absennya beberpa gelandang mereka