nainggolan-roma_0

Nusantarapost.com-¬†¬†Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku enggan berbicara dengan Miralem Pjanic apabila nama terakhir “hijrah” ke Juventus.

Nainggolan dan Pjanic memegang peranan vital di lini tengah Roma pada Serie A 2015-2016. Nainggolan tidak pernah absen kecuali cedera atau terkena akumulasi kartu, sedangkan Pjanic cuma tiga kali duduk di bangku cadangan.

Penampilan impresif Pjanic tidak lepas dari pantauan Juventus. Dilaporkan media-media Italia, klub berjulukan I Bianconeri siap mengaktifkan klausul pelepasan senilai 38 juta euro (sekitar Rp 571 miliar).

Nainggolan menyadari potensi transfer dari rekan setimnya. Dia lantas merayu Pjanic untuk menampik tawaran dari klub lain.

“Apabila itu terjadi, saya tidak akan berbicara dengan dia lagi,” kata Nainggolan.

“Karena itu, pada akhirnya, Pjanic mungkin bakal bertahan dan saya pergi, ha-ha-ha. Tidak, hal itu hanya lelucon. Saya ingin menetap di Roma,” tutur pemain berkebangsaan Belgia itu.

Rumor transfer memang tidak cuma menerpa Pjanic, tetapi juga Nainggolan. Nama terakhir diyakini masuk daftar incaran Antonio Conte, yang menjabat sebagai Manajer Chelsea terhitung 1 Juli 2016.

Serupa dengan ikrar Nainggolan, manajemen Roma pun siap menampik tawaran dari Chelsea.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami ingin menahan Pjanic dan Nainggolan di Roma. Kami ingin membangun tim lebih kompetitif dibandingkan beberapa tahun terakhir,” kata Direktur Walter Sabatini.

Roma sebenarnya bisa meraup keuntungan besar dengan penjualan kedua pemain. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Pjanic mencapai 35 juta euro, sedangkan Nainggolan 27 juta euro.

Nainggolan memang sosok yang menjadi komoditi panas di musim panas depan, bukan hanya Chelsea yang ngebet untuk mendatangkan si anak medan ini ada deretan tim tim besar yang mengantre untuk bisa mengamankan Tanda tangannya termasuk Manchester United, Juventus Manchester City,Arsenal Hingga PSG

Pergerakan pemain gelandang Box to Box ini sangat di sukai oleh pelatih,pelatih papan atas eropa seperti LVG,Arsene Wenger atau pun Antonio Conte. Nama terakhir bahkan rela menunggu Nainggolan untuk mau bergabung dengan Chelsea yang akan di latihnya musim depan bukan hanya itu Chelsea saat ini juga sedang mengumpulkan uang guna menaikan tawarannya ke Pihak AS Roma untuk mengaktifkan Klausul Buy Out sang pemain yang gemar makan Gado-Gado ini