bek-timnas-spanyol-dan-barcelona-gerard-pique_20150906_084940

Nusantarapost.com- Bek Barcelona Gerard Pique kerap melontarkan pernyataan kontroversial pada klub rival mereka di Liga Spanyol, Real Madrid.

Kali ini, Pique kembali melontarkan pernyataan unik tentang Real Madrid yang akan melakoni laga babak final Liga Champions pada pekan terakhir Mei 2016. Pemain internasional Spanyol itu berjanji akan melakukan sesuatu bila Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions.

Pique sesumbar mengatakan akan mengucapkan selamat untuk Madrid bila berhasil mengangkat trofi Si Kuping Caplang meski dirinya yakin Cristiano Ronaldo dkk tak akan dapat menaklukkan Atletico di laga final.

“Mereka (Madrid) tidak akan menjuarai Liga Champions, tapi bila mereka berhasil, kami akan mengucapkan selamat untuk mereka,” kata Pique dilansir AS

Pernyatann Pique tersebut langsung di komentari oleh pemain real madrid yakni Nacho Monreal yang mengatakan bahwa akan memenangkan Laga puncak nanti guna membungkam mulut Pique

Atas aksi Pique tersebut, Nacho ikut bereaksi. Namun, dia tidak mau ganti menyerang Pique karena sudah sangat mengenal tabiatnya.

“Pique senang berbicara, dia gemar mendengarkan suaranya sendiri. Kami semua tahu itu. Dia kerap menyatakan betapa senang dan menikmati rivalitas Madrid dan Barcelona. Dia juga selalu suka untuk memanasi Madridista, tapi saya tidak mau terlibat dalam hal itu,” tandas Nacho.

Menurut Nacho, ada satu cara paling efektif untuk membungkam mulut besar Pique. Hal itu ialah membawa Los Blancos memenangi La Undecima atau trofi Liga Champions kesebelas mereka. Itu artinya Madrid harus menundukkan Atletico Madrid pada laga puncak.

“Saya tidak tahu mengapa dia berbicara mengenai gelar juara ketika pada 28 Mei nanti kami yang akan bermain dalam final kompetisi terpenting. Kami fokus dalam pekerjaan kami dan cara paling baik untuk menutup mulutnya adalah memenangi laga puncak,” tekas Nacho.

Pique memang dikena sebagai sosok pemain Barcelona yang gemar menyuarakan ketidaksukaannya terhadap Real Madrid lebih parahnya lagi kekasih penyanyi cantik Shaqira itu melakukannya di media sosial yang merupakan media yang sangat memungkinkan untuk memantik konflik di kalangan pemain eropa lainnya