cavanigodin-cropped_9xr560r8lpqf1ndyeou86ylqo

Nusantarapost.com- Defender Atletico Madrid Diego Godin mengatakan, rekan setimnya di timnas Uruguay, Edinson Cavani membuka tangan jika dapat merumput di Vicente Calderon. Godin mengaku sudah pernah berbicara lewat telepon dengan sahabatnya itu.

“Saya sudah beberapa kali teleponan dengan Cavani. Dia juga menyukai Atletico Madrid,” kata Godin seperti dikutip dari laman resmi Atletico Madrid, Rabu (18/5).

Godin ingin sekali klubnya mendatangkan Cavani karena tahu betul kapasitas penyerang yang masih menjadi milik klub Prancis Paris Saint-Germain itu. Saat ini, kata bek berusia 30 tahun itu, Cavani adalah salah satu predator terbaik di kotak penalti lawan.

Atletico kini memang membutuhkan tambahan stok striker untuk musim depan. Tujuannya untuk menebus kegagalan memenangi trofi La Liga musim ini. Striker Atletico yang bisa diandalkan musim ini hanya dua nama, yakni Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

“Dia (Cavani) juga salah satu striker terbaik dunia. Ia bisa menyaingi Lionel Messi dan Luis Suarez di sini (La Liga–Red),” ujar Godin.

Cavani adalah rekan sejati Luis Suarez pada saat membela di timnas Uruguay, karakternya hampir sama dengan Suarez pergerakan lincah tubuh tegap dan finishing yang mematikan khas Amerika Selatan namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan nasib PSG yang juga akan di tinggalkan striker jangkungnya yang berasal dari Swedia Zlatan Ibrahimovic dengan begitu Cavani menjadi satu satunya pemain yang bisa di mainkan menggantikan peran Ibra

Kabar tersebut semakin merebak luas ketika Cavani sangat sedih dan menyayangkan PSG tidak bisa melanjutkan kiprahnya di Liga Champions setelah di pukul mundur oleh Manchester City yang melaju dengan keunggulan Agregat, namun sebenarnya itu bukanlah alasan utama jika Cavani benar benar akan pergi dari Parc de prince gaji besar,fasilitas memadai serta garansi akan menjadi pemain inti di starting line up PSG musim depan setelah kepergian Ibrahimovic, namun atletico juga punya peluang apa lagi jika sampai nantinya Atleti akan keluar sebagai juara mereka akan mempunyai banyak uang untuk menebusnya dari PSG plus skuad yang lebih berkompeten membuat atletico lebih kuat di kancah eropa di bandingkan dengan PSG