hl-barca_3542fa8

Nusantarapost.com- Barcelona resmi menjadi juara Liga Spanyol musim 2015/2016.
Gelar juara tersebut mereka raih usai menaklukkan Granada dengan skor telak 3-0.
Penyerang asal Uruguay mencetak hatrik di pertandingan tersebut. Momen menarik terjadi saat perayaan gelar juara Barcelona.

Saat itu para pemain Barcelona seperti Gerard Pique, Luis Suarez, dan Lionel Messi, tampak sedang merayakan gelar juara di atas bus terbuka. Tiba-tiba Pique melakukan aksi konyolnya usai menandatangani bola milik fans.

Bek asal Spanyol itu mencoba mengejek bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan menirukan gaya selebrasinya saat mencetak gol.

Aksi konyol Pique itu pun sontak membuat pemain Barcelona lainnya tertawa.
Gaya selebrasi Ronaldo yang ditiru oleh Pique adalah yang biasa disebut sebagai gaya ‘Calm (Tenang)’.

Gaya tersebut kerap dilakukan Ronaldo saat bertanding termasuk saat menghadapi Barcelona.

Parade juara liga Barcelona berlangsung seharian di Catalunya Spanyol.
Pemain Barcelona yang berada di bus terbuka menyapa seluruh fans yang ikut menghelat parade itu di pinggiran jalan.

Berbagai atribut klub berjuluk La Blaugrana itu dikeluarkan. Bendera Barcelona dikibarkan sebagai bentuk antusias fans terhadap klub.

Berbalas kegembiraan, skuad Barcelona menaru trofi Liga Spanyol di atas bus agar dilihat seluruh fans.

Bukan kali in saja Pique bersitegang dengan pemain real Madrid saat itu Pemain real Madrid Alvaro Arbeloa pernah bersitegang di akun twitter pribadi masing-masing

Arbeloa lewat akun Twitter pribadinya mengejek kekalahan Barca atas Real Sociedad di pekan ke 30 dengan kata-kata, “Betapa sulitnya menang dengan mengalahkan 11 pemain,” Arbeloa dan Pique sempat terlibat perang kata-kata di Twitter gara-gara hal ini.

Ejekan tersebut berkaca pada hasil sebelumnya di mana Blaugrana mengandaskan Atletico Madrid yang hanya bermain dengan 10 orang setelah kartu merah diterima Fernando Torres.

Kini saat kembali berhadapan dengan 11 pemain lawan (Sociedad), Barca justru kalah. Tak mau berkomentar tentang ejekan ini, Pique justru meledek status cadangan Arbeloa di Los Blancos.

“Seorang pemain yang hanya sekali menjadi starter dalam 32 pertandingan liga tak layak mendapat perhatian lebih,” demikian sindiran Pique untuk Arbeloa seperti dikutip Football Espana.

“Jika Anda bukanlah pemain utama, maka janganlah sok menjadi seperti mereka,” lanjutnya.