robby abbas

Nusantarapost.com – Robby Abbas, mucikari terpidana kasus prostitusi online baru sekitar sepekan menghirup udara segar pasca bebas bersyarat pada 9 Mei 2016 lalu. Kini, dirinya berencana membuka semua ‘borok’ artis yang pernah menggunakan jasanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Pasca menghirup udara bebas, muncikari artis Robby Abbas ingin bertemu artis-artis yang sempat menyangkal menggunakan jasanya. Salah satunya TM yang disebut-sebut Tyas Mirasih. Bahkan, Robby punya bukti keterlibatan Tyas dengan kasus yang sudah menjebloskannya ke penjara.

“Bukti kuat banyak sekali. Tersimpan di memori saya. Nanti kalian tahu buktinya. Apa, Tyas? eh keceplosan. Keceplosan kali, maaf kepeleset. Hahaha,” ujar Robby Abbas lalu tertawa, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Namun,Robby masih belum mau membeberkan soal bukti bukti yang dimilikinya.

Beberapa nama selebriti tanah air yang kerap meminta pekerjaan padanya diakui Robby tiba-tiba menghilang tanpa kabar saat dirinya mendekam di jeruji besi. Hal tersebut yang menjadi pemicu Robby Abbas ingin bertemu dengan beberapa orang ‘langganannya’ yang terungkap di pengadilan pasca dirinya bebas.

“Cuma pengen tanya apa mereka nggak kenal saya. Mereka selama ini bilang kan nggak kenal saya,” ungkap Robby Abbas saat dihubungi awak media via telepon pada Senin (16/5/2016).

Tiga nama artis ‘langganannya’ yang sudah diungkapkan Robby Abbas dalam beberapa kesempatan antara lain Tyas Mirasih, Amel Alvi dan Shinta Bachir. Ketiganya, dianggap Robby sebagai teman baiknya yang tiba-tiba amnesia saat Robby terjerat kasus pidana terkait kasus prostitusi online.

“Oh mau (bertemu Tyas), sangat mau banget. Shinta Bachir juga. Amel juga pengen banget. Saya nggak mau buka aib, tapi kan udah ada fakta di peradilan. Mereka nggak ada timbal balik ke saya pas saya di penjara. Kirim nasi bungkus aja kagak,” tambah Robby.

Seolah sudah terlanjur kecewa dengan sikap amnesia teman-temannya saat dirinya berada di penjara. Robby Abbas dalam waktu dekat berencana menggelar konferensi pers untuk membongkar semua rahasia terkait prostitusi online yang melibatkan beberapa artis yang pernah meminta pekerjaan pada dirinya. “Nanti aja ada rahasia-rahasia lain, nanti bakal dijelasin ke media lah,” janji Robby.

Akibat kejadian tersebut ia harus mendekam di dalam penjara selama satu tahun dan tak ada satupun artis yang pernah bekerjasama dengan dirinya merasa peduli.

Bahkan beberapa artis yang disebut-sebut terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut berlomba-lomba menghindar serta mengaku tak mengenal Robby.

Beberapa inisial nama artis yang terlibat prostitusi sempat diutarakan Robby, di antaranya, TM, SB, AA, AZ dan NM. “Dengan kemarin saudara TM, SB, AA sampai AZ NM juga pernah bilang enggak pernah kenal Robby Abbas,” ungkap Robby saat dijumpai di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2016).

Lebih lanjut, pria yang sempat terbukti bersalah karena melanggar pasal 296 KUHP dengan vonis maksimal kurungan penjara selama 1 tahun 4 bulan ini pun menegaskan bahwa dirinya siap membeberkan bukti-bukti keterlibatan artis- artis berinisial TM, SB, AA, AZ dan NM. Bahkan, Robby mengatakan bahwa dirinya telah menjalin bisnis dengan mereka sejak 10 tahun lalu.