saipul jamil

Nusantarapost.com – Kasus pedangdut, Saipul Jamil,seolah tak kunjung usai, Penangkapan Saipul Jamil pada 18 Februari-18 Maret 2016. Sepanjang 30 hari itu banyak hal-hal yang mengejutkan. Mulai dari penangkapan, pencabutan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), laporan dari korban lain, prapradilan, pencabutan praperadilan, hingga rekonstruksi kasus tersebut.

Penangkapan Saipul memang mengejutkan banyak pihak, tak hanya keluarga tapi juga publik. Hal itu bisa dimaklumi, dalam beberapa tahun belakangan nama mantan istri Dewi Perssik itu memang kian melejit. Wajahnya sering wara-wiri di layar kaca.

Namun ada hal yang menarik dalam proses tahana saipul jamil, Di sela sela proses pengadilan SaipulJamil telah ungkap dirinya memiliki wanita yang di sebut sebut sebagai calon istri.

Dalam pengakuannya, pedangdut Saipul Jamil mengatakan telah memiliki sosok wanita yang disebutnya sebagai calon istri. Meski belum diperkenalkan kepada publik, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini menjelaskan ciri-ciri calon istrinya tersebut.

“Calon istri saya itu ciri-cirinya rambutnya panjang, orangnya baik, dia penyanyi dangdut juga. Dia orang Solo itu lembut,” ungkap Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5/2016).

Bang Ipul, juga mengisyaratkan nama calon istri kepada awak media. Ia mengatakan, calon istrinya tersebut memiliki arti wanita jika dibahasa Indonesiakan dari bahasa Arab. “Namanya, artinya dari bahasa Arab itu wanita atau perempuan. Orang cantik, hidungnya mancung,” jelas Bang Ipul.

Diketahui, seperti dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, calon istri Bang Ipul disebut sebagai penyanyi dangdut yang juga sempat menjadi anak didiknya. Adapun wanita yang disebut Bang Ipul diketahui adalah salah satu peserta Dangdut Academy 3, asal Solo bernama lengkap Anissa Farella, atau Nisa yang dikenal dengan nama Nisa DA3.

Berikut profil Anissa Farella, peserta D’Academy 3. Anissa Farella atau Nisa adalah peserta Dangdut Academy 3 yang sukses mendapatkan golden tiket mewakili Jawa Tengah untuk lolos ke babak top 21 besar.

Di Dangdut Academy 3, Anissa Farella tersisihkan atau tersenggol pada Sabtu, 13 Februari 2016 dan kemudian mendapat kesempatan tampil dalam konser Wildcard D’Academy 3. Anissa Farella merupakan gadis asal Solo yang hobi bernyanyi, lahir tahun 1994.