lionel-messi-luis-suarez_3383698

Nusantarapost.com- Luis Suarez mengaku ia tidak punya masalah dengan Lionel Messi di Barcelona, terkait rekornya dalam mencetak gol.

Suarez membuat hat-trick kala timnya menang 3-0 Granada pekan lalu dan memastikan mereka menjadi juara La Liga. Raihan tersebut juga membuat pemain Uruguay sebagai top skorer La Liga musim ini dengan 40 gol. Total, ia sukses membuat 60 gol dari 52 laga di semua kompetisi.

Menurut Suarez, Messi sama sekali tak bermasalah dengan hal tersebut, meski biasanya pemain Argentina-lah yang keluar sebagai top skorer Barcelona.

“Bersama Leo, kami tidak pernah membicarakan rekor, kami amat bahagia dan jika yang lain mencetak gol, pemain yang lainnya bakal senang dengan sukses tersebut,” tutur Suarez pada Sport.

Barcelona bakal memainkan laga final Copa del Rey melawan Sevilla pada 23 Mei mendatang, sekaligus menjadi kesempatan klub menutup musim ini dengan raihan double winners.

di catatan La Liga total Luis Suarez sudah mencatakan 18 kali Hatrick dan total 60 gol dari 52 di laga semua kkompetisi rekor yang luar biasa memang.

Suarez hijrah ke Barcelona saat itu di tahun 2013 dari Liverpool dengan Mahar yang tidak terlalu mahal, Transfer Suarez di sebut yang paling sensaional di tahun itu meskipun Liverpool dan Barcelona sudah terbiasa melakukan transfer para pemain pemainnya namun khusus Suarez berbeda bagaimana tidak Suarez adalah striker tajam di Liverpool perannya bersama Sterling dan Sturidge saat itu mampu menjadi pujaan banyak Liverpodian di seluruh inggris raya

dia bahkan sempat menjadi top skor di pertengahan musim, pergerakan Eksplosif dan finishingnya membuat Liverpool menjadi tim yang paling subur di Liga Inggris musim itu.

Suarez saat itu sedang berada dalam masa Sanksi setelah dia melakukan hal konyol menggigit lengan Chellini di piala Dunia 2014 hal yang sama juga pernah ia lakukan kepada Branisav Ivanovic di Liga Inggris saat Liverpool melawan Chelsea. secara diam diam Barcelona melakukan pendekatan persuasif kepada Suarez yang saat itu belum bisa membela tim mana pun entah ada masalah apa dengan Liverpool Suarez menerima pinangan dengan mahar 975 miliyar rupiah, sempat di katakan akan kalah bersaing dengan Messi namun keduanya justru menjadi pemain tersubur di daratan eropa bersama bintang amerika selatan lainnya Neymar Junior