promo287400615

Nusantarapost.com- Striker Swedia ini sudah mengetahui di klub mana ia akan bermain di musim depan, namun enggan membocorkannya. Zlatan Ibrahimovic membeberkan dirinya sudah menentukan klub yang akan ia tempati di musim depan, namun masih menolak untuk mengungkapkannya.

Pekan lalu, Ibrahimovic mengonfirmasi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini setelah kontraknya habis dan berjanji untuk kembali ke Parc des Princes sebagai pelatih di masa mendatang.

Masa depan striker Swedia itu pun menjadi perbincangan hangat di mana ia santer dikaitkan dengan beberapa klub top seperti Manchester United, Chelsea, LA Galaxy, Internazionale, hingga AC Milan.

“Saya sudah mengetahui di mana saya akan berkarier di musim depan, tetapi saya tidak akan mengatakannya malam ini!” seru Ibrahimovic kepada beIN Sports, Sabtu (14/5), selepas melawan Nantes, partai terakhirnya di Ligue 1 Prancis.

Di pertandingan itu, Ibrahimovic mampu mengemas dua gol untuk mengakhiri kampanye Ligue 1 musim ini dengan 38 gol yang menjadi rekor di klub.

“PSG adalah tim yang fantastis. Tim terbaik yang pernah saya tempati. Saya akan merindukan mereka. Saya bangga dengan apa yang telah kami capai bersama. Saya berharap mereka terus sukses, karena proyek mereka sungguh besar. Saya tidak khawatir dengan masa depan PSG,” tandas Ibra.

Zlatan Ibrahimovic juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di Liga Super Tiongkok, namun ia meminta kontrak dengan nilai yang amat tinggi.

Bintang PSG itu akan berstatus free agent di musim panas, usai kontraknya bersama sang juara Prancis berakhir di penghujung musim nanti.

Manchester United sudah beberapa kali dikaitkan dengan usaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 34 tahun, dan pemain Swedia juga ingin pindah ke Old Trafford, andai Louis van Gaal tak lagi menjadi manajer.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Le10Sport, Ibrahimovic sendiri juga tertarik untuk bermain di Tiongkok, andai ia mendapatkan bayaran hingga 77 juta poundsterling per tahun.

Ibrahimovic sebelumnya juga sempat dikabarkan diminati oleh Arsenal, Chelsea, dan West Ham.