popular-football-player-zlatan-Ibrahimovic-running-after-scoring-a-goal
Zlatan Ibrahimvic (PSG)

Nusantarapost.com –  salah satu Sriker andalan Paris Saint Germain(PSG). Zlatan Ibrahimovic dan Striker Manchester United (MU) Anthony Martial. Sama-sama mempunyai tanggapan yang berbeda disaat merespont rumor tentang bursa transfer musim depan. Ibra akan meninggalkan PSG setelah membawa paris saint-germain juara Liga Prancis (ligue 1) di musim ( 2015/2016 ) .

Zlatan Ibrahimuvic lebih memilih tidak  membicarakan atau tutup mulut terkait Klub baru yang akan dipilihnya jika dia benar-benar atau positif meninggalkan paris saint-germain. Sementara itu, Anthony Martial yang di gosibkan telah di iming-imingi tawaran dalam jumlah besar mengaku tidak tertarik dengan uang tersebut dan lebih memilih untuk bertahan di Manchester United ( MU ) .

Dikutip dari laman The Mirror, ibra mengatakan bahwa ia sudah mengetahui klub tempat dia akan tinggal dimusim depan setelah benar-benar hengkang dari PSG. untuk sekarang ia masih merahasiakan klub tersebut.

Straiker andalan tim nasional Swedia tersebut segera akan meninggalkan PSG setelah kurang lebih bergabung empat tahun dengan tim ibu kota prancis itu.

Zlatan Ibrahimuvic akan menutup liga prancis (Ligue 1) pada musim ke-empat (2015/16) dengan catatan yang bagus setelah mampu membobol gawang lawan sebanyak 38 goal.

Rumor yang berkembang saat ini ibra kadabra ( julukan untuk Zlatan Ibrahimuvic ) akan berlabuh ke Old Trafford, pada musim panas ini. Hanya saja ibra belum bicara secara jelas tentang kepindahannya ke Manchester United ( MU ).

“Saya sudah tahu di mana saya akan bergabung dan bermain di musim depan, meski  saya tidak mengatakannya,” ucapnya kepada media beIN Sports.

Sementara itu, Anthony Martial menolak ajakan Paris Saint-Germain. Ia tidak ingin dan tidak berniat meninggalkan MU pada musim panas ini.

sebagaimana dikutip dari laman the Mail, PSG sudah membidik dan tertarik terhadap Anthony Martial pada musim panas ini, akan tetapi  pemain muda ini masih ingin membela Manchester United pada musim panas ini.

Agen Anthony Martial diberitakan sudah melakukan berbagai kontak dengan beberapa klub besar terkait karirnya dimasa depan setelah membela Manchester united.

Bersama the red devils pemain muda yang mempunyai skill tinggi tersebut sudah mengemas 17 goal di seluruh ajang kompetisi musim ini.